YoonHun ShortFic – Someday

YoonHun ShortFic –  Someday

Cast       :               Oh Sehun  ( 4 years old )

Im Yoona  ( 4 years old )

Other    :               Park Chanyeol ( 4 years old )

Genre   :               Friendship

“Hunnie,jangan pergi dulu sayang.Bekal Hunnie ketinggalan.”Seorang yeoja paruh baya berlari kecil dari dapur mengejar anaknya yang saat ini tengah berlari keluar rumah.

“Hunnie,tunggu umma.”Sambil memegang bekal berwarna cokelat,yeoja itu terus berusaha mengejar anaknya yang amat sangat bersemangat pagi ini.

Sementara sang anak yang tampaknya tidak mendengar teriakan ummanya semakin mempercepat larinya menuju sebuah rumah yang tidak jauh dari rumahnya.Bocah berseragam Taman Kanak-Kanak itu tersenyum saat melihat seorang gadis kecil berdiri di depan pintu.

Anyeong,Yoongie.”Sapa bocah itu ramah.

“Eh ? Hunnie sudah datang.Kalau begitu,umma masuk dulu Yoongie.”Yeoja yang diketahui adalah ibu dari gadis kecil itu mengacak rambut putri kecilnya kemudian meninggalkan mereka berdua di depan pintu(?)

“Hunnie,bawa bekal apa hari ini ?”Tanya gadis itu antusias.

“Tunggu dulu,biar Hunnie lihat.”Bocah itu melepas ranselnya dan terkejut saat mendapati barang yag dicarinya tak ada.

Aigooo ~ Hunnie lupa bawa bekal.”Bocah itu menepuk jidatnya lucu.

“Pantas saja,ummanya Hunnie ikut kemari.”Ujar gadis itu seraya menunjuk yeoja yang sedang berjalan menuju ke rumahnya.Bocah itu berbalik dan mendapati barang yang dicarinya berada di tangan(?) ummanya.

Umma,Hunnie hampir thaja (saja) lupa bawa bekal.’’Bocah itu menghampiri ibunya.

“Dari tadi umma terus memanggil Hunnie,tapi Hunnie tidak dengar.”Yeoja itu mensejajarkan tingginya dengan tinggi anaknya,kemudian memasukkan bekal itu ke dalam tas.

“Nah,sekarang Hunnie ke sekolah dengan Yoongie.”

Nde,umma.”Bocah itu mengecup pipi ummanya.”Ahjumma,Yoongie juga pergi,ne ?”Gadis kecil itu juga mencium pipi yeoja paruh baya yang telah ia anggap sebagai ibunya sendiri.

“Kalian hati-hati,ne ?”

Gomawo,ahjuththi telah mengantar Yoongie dan Hunnie.”Bocah itu turun dari Bis Sekolah disusul teman yeojanya kemudian membungkuk ke arah supir bis.Setelah itu,mereka berdua berjalan menuju ruang kelas seperti biasa.

“A-Yo,wassap Sehunnie,Yoongie “Seorang bocah dengan tinggi di atas rata-rata menghampiri mereka disertai senyuman lebarnya yang membuat kedua bocah itu bergidig ngeri.

“Hiiiiii.,,si gigi bethar (besar) itu  datang lagi.” Sehun – Bocah itu – menyenggol sedikit lengan gadis kecil di sampingnya.

Nde,lebih baik kita langsung masuk saja.”Ujar Yoona – gadis kecil itu – kemudian menarik tangan Sehun.Sedangkan bocah lucu yang dipanggil – gigi besar – mengernyitkan dahinya dan menatap kepergian dua temannya.

“Kenapa mereka selalu menghindari Yeollie ?”Tanya bocah itu pada dirinya sendiri.

“Karena Yeollie menakutkan.’’Tiba-tiba seorang bocah yang tingginya bahkan melebihi Yeollie – Chanyeol – menghampiri anak itu.

“Tapi,banyak noona-noona yang bilang kalau Yeollie itu lucu dan imut.’’

“Heh ! Yeollie mau saja dibodohi sama noona-noona itu.”

Mwo ? Yak ! Kris tunggu Yeollie.”Bocah bernama Kris itu meninggalkan Chanyeol dan masuk ke dalam kelas.

Tak lama kemudian,Jung Songsaenim masuk dan mulai mengajar sekelompok(?) bocah-bocah lucu nan menggemaskan.

“Anak-anak,hari ini Songsaenim ingin kalian menunjukkan kemampuan yang kalian miliki.”Ujar Jung Songsaenim.

“Kemampuan apa,thongthaenim ?”Tanya Sehun dengan aksen cadelnya.

“Apa saja yang kalian miliki.Bagaimana kalau kita mulai dari Baekhyunnie ?”Bocah yang ditunjuk langsung maju ke depan diiringi tepuk tangan dari teman-temannya.

songsaenim,Baekkie mau menunjukkan kemampuan Baekkie menyanyi.”Ujar bocah itu.

“Baekkie mau menyanyi lagu apa,sayang ?”

“Bagaimana kalau lagu Balonku ada Lima ?”Jung Songsaenim mengangguk setuju,kemudian bocah bernama Baekhyun itu mulai bernyanyi di depan teman-temannya.

Prok Prok Prok

“Waahh..suara Baekkie sangat bagus.”Puji Jung Songsaenim.”Sekarang,giliran Yeollie,apa Yeollie sudah siap ?”Dengan cepat Chanyeol mengangguk dan maju ke depan kelas dengan kadar kepercayaan diri yang melampaui batas cakrawala dan melintasi garis khatulistiwa.

“Ekhmm..teman-teman jangan iri ya,dengan kemampuan Yeollie.”

“Huuuuuuuuu”Seketika kelas menjadi ricuh karena perkataan bocah itu.”Sudah,sudah,sekarang ayo kita lihat penampilan Yeollie.”Ujar Jung Songsaenim.

“Hmm..Cemut-cemut kecil YO YO Yeollie mau tanya YO YO sedang apakah YO di da——“

“Cukup Yeollie,cukup.”

“Eh ? memangnya kenapa Songsaenim ?”Chanyeol heran karena penampilannya yang dihentikan paksa oleh gurunya.Pasalnya,bocah namja itu merasa penampilannya cukup keren dengan style a la rapper terkenal.

“Yeollie duduk saja.Kita lanjut ke Sehunnie.”Dengan wajah cemberut yang ditekuk,Chanyeol meninggalkan tempatnya. #pupukChanyeol

“Sehunnie mau menampilkan apa ?”Tanya Jung Songsaenim.Bocah itu terlihat berpikir.”Eumm..Hunnie mau menunjukkan ‘bbuing-bbuing’ thongthaenim.”Ujar Sehun dengan polosnya.

“E-eh ? Ka-kalau begitu,silahkan(?)”Jujur saja,Jung songsaenim sedikit terkejut dengan pernyataan Sehun.Namun melihat anak itu masih bocah,jadi ia biarkan(?) saja.

“Hemm…Perhatikan Hunnie baik-baik ne ?.”Seluruh siswa di kelas itu memperhatikan dengan seksama(?) apa yang akan ditampilkan Sehun.

“bbuing-bbuing.Gamthahamnida”Sekali lagi Jung Songsaenim melongo dengan tingkah bocah lucu itu -___-

“Sehunnie,kenapa tidak melakukan gwiyeomi saja ?”

“Eumm..Hunnie belum hafal lagunya,thongthaenim.”

“Kalau begitu,Hunnie kembali ke tempat duduk Sehunnie.”

Nde,thongthaenim.”Sehun membungkuk kemudian menuju tempat duduknya.”Yoongie,bagaimana penampilan Thehun ?”Tanya bocah itu kepada teman yeojanya.

“Hunnie sangat imut.”Puji Yoona,membuat Sehun tersenyum senang.”Huh,dimana-mana Yeollie lebih imut,lebih keren,dan lebih tinggi dari Sehunnie.”Mendengar itu,Yoona dan Sehun berbalik menatap Chanyeol.

“Diam kau gigi bethar ( besar ).”Chanyeol langsung menutup rapat mulutnya melihat raut wajah Sehun,kemudian menghadap ke depan dengan cepat.

TING TING ~

“Sekarang waktunya istirahat,Songsaenim ada urusan sebentar.Kalian jangan nakal,ne ?”Setelah Jung songsaenim keluar,keadaan kelas mulai ricuh.Namun,berbeda dengan dua bocah beda gender yang saat ini sedang membuka bekal masing-masing dan lebih memilih menikmati makanannya di luar kelas.

“Waahh..bekal Yoongie kelihatan thangat enak.”Ujar Sehun saat Yoona membuka bekal buatan ummanya.

“Hunnie mau ?”Sehun mengangguk dengan cepat.”Hunnie ambil saja,lagi pula umma membuat banyak.”Yoona menyodorkan bekalnya dan dengan senang hati Sehun mengambil beberapa makanan milik Yoona.

“Kalau Yoongie mau,Yoongie juga boleh kok makan makanan Thehun.”

“Waaaa..gomawo Hunnie.”Mereka berdua pun makan dengan nikmat(?).Sesekali mereka bercanda dan membicarakan topik seputar dunia mereka sendiri,dunia anak kecil ^^

“Hunnie,Yoongie mau ice cream.”Yoona menunjuk penjual ice cream.”Tunggu thebentar  ne.”Sehun menghampiri penjual ice cream tersebut.

Ahjuththi..ahjuththi..Thehun mau ice cream dua.” Sang penjual menoleh ke bawah dan mendapati bocah lucu itu tengah menarik-narik celananya.

“Hmm..mau rasa apa adik kecil ?”Tanya penjual itu.

“Ratha mint,ahjuththi.”

“Baiklah,tunggu sebentar ne.”Sehun mengangguk lucu.

“Nah,ini untukmu bocah kecil.”Penjual itu menyodorkan dua buah ice cream ke tangan Sehun.”Mmm..ahjuththi,Thehun tidak punya pekerjaan,jadi Thehun belum punya uang untuk membayar ini.”Sehun menggaruk kepalanya lucu,ahjussi itu tersenyum gemas melihat bocah itu.

“Anggap saja ini sebagai hadiah dari ahjussi untukmu.”Sehun tersenyum ceria.”Jeongmal gomawo,ahjuththi.”Sehun berlari meninggalkan penjual ice cream itu dan menuju ke tempatnya bersama Yoona.

“Yoongie,ini untukmu.”

Gomawo Sehunn—–“

BRAKKKK

Ice cream yang dipegang Sehun langsung jatuh saat seorang bocah menabraknya.Yoona memandangi ice creamnya yang sudah tak terbentuk dengan mata berkaca-kaca.Ya,gadis mungil itu akan mudah mengeluarkan air mata jika menyangkut ice cream,makanan kesukaannya.

“Huks—huks—HUWEEEEEEEEE YEOLLIE JAHAT HUWEEEEEEE.”Tangisan gadis itu tak tertahankan(?) lagi.Chanyeol yang melihatnya langung panik.”Yoo-Yoongie,maafkan Yeollie.Yeollie benar-benar tidak sengaja,sungguh.”Ujar Chanyeol berusaha menenangkan Yoona.

“Huweeeeee…”Yeoja lucu itu terus menangis.

“Yoongie,jangan menangith .Thehun jadi thedih.”Sehun mendekati Yoona dan merangkul gadis itu.

“Huweeeeeee…”Keributan kecil ini mengundang anak-anak yang lain mengerubungi mereka.

“Huweeeee..Yeollie jahat.”Teriak Yoona,sementara Sehun berusaha menenangkan sahabatnya.”Yeollie huks..menjatuhkan ice cream Yoongie huks..”

“Yeollie jahaaaat Yeollie jahaaaatt”Ucapan anak-anak itu diiringi tepuk tangan bernada(?) membuat Chanyeol ikut berkaca-kaca.Lihat saja,perlahan bibir mungilnya melengkung ke bawah.Ugh..gemesss ><

“Yeollie jahaaatt Yeollie jahaaattt Yeol—–“

“HUWEEEEEEEEE YEOLLIE BUKAN ORANG JAHAT,HUWEEEE YEOLLIE ANAK BAIK YANG LUCU. NOONA BILANG HUKS YEOLLIE MENGGEMASKAN HUWEEEE,YEOLLIE BUKAN ORANG JAHATTT HUKSS.”Tangisan Chanyeol membuat teman-temannya menghentikan aksi tepuk tangannya.Duuhh..paduan suara yang cukup indah bukan ? -__-v

Karena tak tahan,Sehun membawa Yoona menjauh dari tempat itu sambil terus menenangkan yeoja itu dengan mengelus punggungnya  #cieeeeee #ditabokSehun -__-

Sampailah mereka di bawah pohon yang berada di belakang kelas,pemandangan di sini cukup indah.Sehun berusaha menghibur Yoona yang saat ini masih sesegukan.Bocah kecil itu juga memberi Yoona ice cream miliknya dan menceritakan beberapa hal-hal lucu.

“Hunnie,gomawo sudah menghibur Yoongie.”

“Yoongie kan thahabatnya Thehun,jadi thudah kewajiban Thehun untuk menghibur Yoongie.”Ujar Sehun sambil tersenyum.”Jadi,Yoongie jangan thedih lagi,ne ?”Yoona mengangguk kemudian menghapus air matanya dan  memberikan senyuman terbaiknya.

“Yoongie tidak akan cengeng lagi.”Ujarnya mantap(?)

“Thekarang kita kembali ke kelath,kajja.”Sehun menggandeng tangan mungil Yoona menuju kelas mereka.

“Euumm,apa Yoongie akan memaafkan Yeollie ?”Tanya Sehun.

“Asalkan dia menggantinya dengan 5 ice cream.”

Mwo ? Kurang banyak Yoongie,tambah 5 ice cream lagi,jadinya 10.Eotte ?”

‘’Apa tidak terlalu banyak ?”

“Tentu thaja tidak,thekali-thekali gigi bethar itu haruth diberi pelajaran.Lagipula,Thehun juga mau makan ice cream.”

“Baiklah,aku ikut Hunnie saja.”

Saat pulang sekolah,Yoona dan Sehun berjalan menuju halte bis yang ada di dekat sekolahnya.Ternyata ada seorang bocah laki-laki yang mengikuti mereka di belakang.Dengan ragu-ragu,bocah laki-laki itu mengeluarkan suaranya.

“Maafkan Yeollie.”Ujar bocah itu sambil menunduk.Takut melihat wajah gadis kecil yang menangis karena perbuatannya.Yoona dan Sehun berbalik menatap Chanyeol,mereka berdua saling berpandangan.

Perlahan Yoona melepaskan gandengan tangan Sehun kemudian mendekat ke arah Chanyeol yang masih menunduk.Dengan tangan mungilnya,gadis itu meraup tangan Chanyeol membuat bocah lucu itu mendongak.

Wa-wae ?”Tanya Chanyeol tidak mengerti.Gadis kecil itu tersenyum sangat manis.”Aku sudah memaafkan Yeollie.”Mata Chanyeol berbinar,perlahan kedua sudut bibirnya terangkat keatas membentuk lengkungan indah.

“Be-benarkah ? Yoongie memaafkan Yeollie ?”Ujarnya tak percaya.

“Tentu saja.Yoongie kan orang baik.”Ujar Yoona PeDe(?).Sontak Chanyeol memeluk tubuh mungil gadis itu dan melompat-lompat senang.

SRETTT

“Thudah..thudah..Yeollie jauh-jauh thana.”O.Ow..ternyata ada yang tidak suka dengan adegan tadi #HAHAHAHA XD . Sehun baru saja menarik Chanyeol menjauh sedikit dari Yoona.Bocah cadel itu menatap tajam Chanyeol.

“Tapi,Yeollie haruth membelikan Yoongie dan Hunnie ice cream.”Ujar Sehun dengan wajah yang kurang bersahabat.Chanyeol mengangguk paham.”Baiklah,tapi jangan sekarang ne ? Yeollie tidak punya uang.”

“Tidak apa-apa kok,Yeollie.”Lagi-lagi gadis itu memberikan senyuman manisnya.

“Kajja,kita pulang.Bith(Bis)-nya thudah datang.”Sehun menarik tangan mungil Yoona  masuk ke dalam Bis.

“Yeollie,Yoongie duluan ne ?”Gadis itu melambaikan tangannya ke arah Chanyeol.”Hati-hati Yoongie.”Balas Chanyeol sebelum Bis itu benar-benar pergi,Yoona masih sempat mengeluarkan(?) kepalanya di jendela bis dan melambaikan tangannya sekali lagi.

@Di dalam Bis

Keadaan bis yang tidak terlalu ramai membuat dua bocah yang duduk di kursi paling belakang dapat berbicara dengan tenang dan aman(?)

“Ternyata Yeollie anak yang baik.”Ujar Yoona sambil membayangkan Chanyeol yang meminta maaf padanya beberapa saat yang lalu.Sehun mendengus kesal,bocah itu menyilangkan kedua tangannya di dada dan menghadap ke luar jendela.

“Yeollie juga tidak terlalu menyebalkan.”Gadis kecil itu menaruh telunjuknya di dagu.”Hahaha,Yeollie anak yang lucu.”Lanjutnya.

“Hunnie,bagaimana kalau kita berteman dengan Yeollie ?”

“TIDAK BOLEH!”Sehun berbalik menatap gadis itu.

“Wae ? Yeollie anak yang baik.”Tanya Yoona kaget.

“POKOKNYA TIDAK BOLEH !”Ujar Sehun bersikeras.

“Hu-Hunnie marah sama Yoongie ?”

“Ani.Hunnie hanya tidak thuka kalau Yoongie dekat dengan Yeollie,karena Yoongie akan melupakan Hunnie.”Sehun kembali memusatkan pandangannya ke luar jendela.

“Yoongie tidak akan melupakan Hunnie,kok.Hunnie kan teman terbaik Yoongie.”Sehun melirik(?)sedikit ke arah Yoona.

“Hmm..be-benarkah ?”

“Tentu saja.Hunnie yang terbaik.”Yoona menunjukkan dua jempol(?) mungilnya ke arah Sehun.Bocah itu ingin tersenyum,namun gengsinya sebagai anak lelaki membuat Sehun harus menahan senyuman manisnya.

“Hmm..Ya,tentu thaja.Thehun yang terbaik.”Ujar Sehun bangga, berusaha menyembunyikan semburat merah di pipi putihnya.Dasar anak-anak.

END

Advertisements

7 thoughts on “YoonHun ShortFic – Someday

  1. anyeong..
    pengunjung baru blog ini..
    #bow

    ne FF super duper keopta,
    ada sequel gak thor?
    bikin pas thehun, yoongie, yeollie versi remaja..
    ^keep writing^

  2. Aaaaaa (‾̴̴͡͡ ▿ ‾̴̴͡͡ʃƪ)
    Mereka cuteee banget>.<
    Thor buat seguel dong,kehidupan remaja/dewasa mereka
    Sekalian percintaan*yaelah-_-*
    Yoonhun<3333

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s