WHAT ?? Chapter 2

WHAT ?? Chapter 2

Cast   :   Im Yoona  | Oh Sehun  | Kris Wu  | Kim Jongin  | Park Chanyeol

Genre  :  Friendship  | Romance  | Life school

Note : Cast milik tuhan,orang tua dan agensinya.

Warning : Jalan cerita gaje dan typo bertebaran !

“KYAAAAAAAAA”  

Tabrakan kecil itu tak dapat dihindari,yeoja yang mengendarai sepeda fixie tersebut jatuh namun tak memiliki luka berarti,hanya sedikit memar di siku dan lututnya.Sedangkan mobil namja itu menabrak pintu gerbang,benturan yang membuat mobilnya agak lecet.

Ahjussi penjaga pintu gerbang sangat terkejut dengan kejadian barusan,ia memicingkan matanya dan menyadari bahwa mobil mewah itu milik Oh Sehun.Dengan tergesa-gesa,ia menghampiri mobil itu.

Tok Tok

“Anda tidak apa-apa,Tn.Oh ?”Sehun menurunkan kaca mobilnya.”Gwenchana,.kau pergilah.”Ahjussi itu hanya menurut kemudian meninggalkan Sehun.Ia sempat menengok ke arah gadis yang terjatuh dari sepedanya sebelum benar-benar pergi.

“Kenapa di hari pertama sekolah aku harus kena sial ?” Yeoja itu bangkit dan membersihkan roknya dari debu.Kemudian ia melihat ke arah mobil yang menabraknya tadi,tiba-tiba seorang namja tinggi keluar dan memeriksa keadaan mobil bagian depannya.

God ! Mobilku jadi lecet begini.”Namja itu berkacak pinggang melihat mobilnya,sudah tidak peduli bahwa sekarang ia benar-benar terlambat.

“Ini semua gara-gara sepeda sialan itu.”

Sehun menghampiri yeoja yang saat ini sedang menegakkan(?) kembali sepedanya.Ia benar-benar kesal sekarang.

“KAU—–“

Yeoja itu mendongak,ia mengerutkan keningnya saat telunjuk Sehun berada tepat di hadapannya.Dengan gaya angkuh,Sehun menatap tajam yeoja di hadapannya.

“—Harus bertanggung jawab karena telah membuat mobilku seperti ini.”

Mata yeoja itu membulat,segera ia tepis telunjuk Sehun membuat namja itu melotot kaget.Namun sedetik kemudian ia mengubah raut wajahnya seperti biasa.

“Ini semua salahmu,seharusnya kau minta maaf.Lihat,tangan dan kakiku juga lecet.”Bela gadis itu.

Mwo ? berani sekali kau menyalahkan aku,jelas-jelas kau yang salah.”

“Hey,Tuan.Apa kau lebih mementingkan keselamatan mobilmu daripada nyawa manusia,hah ? Dan lagi,kau jelas-jelas bersalah dalam kejadian ini.” Ujar yeoja itu mulai tak sabar.

“Hey,yeoja miskin.Tentu saja aku lebih mementingkan mobilku daripada kau.”

Mwo ? Aisshh,.tidak ada gunanya berdebat dengan orang sepertimu.Minggir.” Yeoja itu menuntun sepedanya masuk dan melewati Sehun begitu saja.Dia sadar,sekarang sudah sangat-sangat terlambat untuk masuk kelas.

YAAAKK ! Kenapa pergi begitu saja ? kau harus tanggung jawab,hey..”

Tidak peduli dengan teriakan Sehun,yeoja itu terus berjalan mencari tempat parkir.Mata rusanya menyusuri setiap tempat dan,Bingo ! Dia menemukan tempat parkir yang tersisa.

“Lebih baik aku simpan di sini.”

Setelah memarkirkan sepedanya,yeoja itu melangkah masuk ke gedung SM High School mencari ruangan kepala sekolah.

“Dapat !”Setelah berputar-putar,akhirnya ia menemukan ruang kepsek.Sekolah ini sangat besar,jadi butuh waktu lama untuk menemukan ruang kepsek bagi murid baru seperti dia.

Kegiatan belajar-mengajar di kelas 1/2 SM High School terhenti sejenak.Kepsek membawa masuk seorang gadis cantik dan menyita perhatian murid di kelas itu.

“Aku serahkan dia padamu,Lee saem.”Ujar kepsek sebelum meninggalkan kelas tersebut.

“Baiklah,sekarang perkenalkan dirimu.” Yeoja itu mengangguk.

“Anyeong haseyo,Im Yoona imnida,aku pindahan dari Amerika.Kalian bisa memanggilku Yoona,senang bertemu kalian.” Ujar Yoona kemudian membungkuk.

“Yoona-ssi,kau bisa duduk di samping Lee Jieun.”

Tak butuh waktu lama bagi Yoona untuk akrab dengan Jieun,gadis yang masuk ke sekolah ini dengan mendapat beasiswa.Yoona teman yang menyenangkan menurut Jieun,dan gadis berkacamata itu terkejut saat mengetahui bahwa Yoona jago taekwondo.

“Jieunnie,jika ada yang macam-macam padamu,laporkan saja padaku.Ok ?”

N-Nde,Yoona-ssi.”

“Jangan terlalu formal,aku ini kan sahabatmu.”

Jieun tersenyum,dia sangat senang mendapatkan seorang teman.Melihat penampilannya yang tergolong cupu,gadis itu sulit berinteraksi dengan murid-murid yang lain.

Tak terasa bel jam istirahat berbunyi,hampir semua siswa berbondong-bondong menuju kantin.

“Jieunnie,apa kau dengar itu ?”Bisik Yoona pada Jieun yang sedang merapikan buku-bukunya.Gadis yang ditanya mengerutkan keningnya tanda tidak mengerti.

“Dengar apa,Yoona-ah ?”

“Suara cacing yang berdemo minta jatah Hahahaha.”Satu lagi yang Jieun tahu tentang Yoona,gadis itu memiliki jiwa humoris dan cara ketawa yang unik.

Kajja,kita ke kantin.”

Sehun POV

Akhirnya pelajaran membosankan ini berakhir.Kulirik ketiga sahabatku yang sudah bersiap menuju kantin,aku juga sudah tidak sabar ingin menenangkan pikiran.

“Ada apa denganmu,Sehun-ah ?”Tanya Kai hyung.

“Aku kesal,tadi pagi aku menabrak pintu gerbang dan mobilku lecet.”

“Apa itu masalah yang besar ?”Kini giliran Kris hyung yang bertanya.Benar,ini bukan masalah besar,tapi aku terlanjur kesal dengan yeoja itu.

Huh,awas saja kalau aku bertemu dengannya.Akan kuhabisi dia.

Sehun POV END

@Kantin

“Jieunnie,cepatlah sedikit.”

Yeoja berkacamata itu berjalan lambat dan sesekali menabrak siswa lain di kantin.Yoona yang tidak sabar pun terus menyuruh Jieun agar lebih cepat.

“I-iya,Yoona-ah

BRAAKK

Seluruh makanan milik Jieun tumpah di seragam seseorang yang sudah sangat tidak asing bagi warga SM High School.Seluruh perhatian kini terpusat pada kejadian itu.

“Sehun-ah,kami duluan ne ?”Chanyeol menepuk bahu Sehun kemudian menuju tempat khusus mereka bersama Kris dan Kai.

Sehun menatap Jieun  penuh amarah,sedangkan yeoja itu menunduk takut.Ia sudah siap dengan semua yang akan Sehun lakukan padanya.

“Jieun cepat——“

“BERANI SEKALI KAU MENUMPAHKAN MAKANAN INI.” Yoona segera berbalik saat mendengar suara tersebut.Gadis itu terkejut saat melihat Jieun dipojokkan oleh orang-orang di kantin.Tentu saja,mereka semua membela Oh Sehun.

Mi-Mianhae.”Ujar Jieun takut.

“Maaf katamu ? Itu tidak cukup,idiot !”

YAAK ! Berani sekali kau mengatai temanku idiot,lagipula dia tidak sengaja menabrakmu,bodoh!” Tiba-tiba Yoona menemui Sehun dan dia cukup terkejut bahwa ternyata pria ini yang menabraknya pagi tadi.

Mwo ? kau mengataiku bodoh ? Tunggu,bukankah kau gadis yang membuat mobilku lecet ?”Sehun memicingkan matanya.

“Enak saja,salahmu sendiri menabrak pintu gerbang.Kajja,kita pergi dari sini.” Yoona menarik tangan Jieun dan meninggalkan tempat itu.Semua orang berbisik-bisik mengenai yeoja yang baru saja melawan Sehun.

Sehun memperhatikan kepergian yeoja itu,sudah dua kali ia diperlakukan seperti ini.Dan itu membuatnya semakin kesal dan berniat memberinya pelajaran.

“Mainan baru.!”Seringaian muncul di wajah Sehun sebelum meninggalkan kantin dan menemui teman-temannya yang sudah menunggu.

Guys….aku punya mainan baru.”

“Ada apa lagi Sehun-ah ?” Tanya Kris saat melihat Sehun baru saja muncul,tapi ia sudah tahu bahwa ada sesuatu yang terjadi.

“Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali aku “bermain” .“ Sehun merebahkan tubuhnya di sofa.

“Kalian tahu yeoja yang membuat mobilku lecet ? dia akan jadi target baruku.”

“Kau di mana sekarang ?”

“Aku di sekolahmu.”

Namja itu terkejut.”Benarkah ? aku tidak melihatmu,kau di kelas apa ?”

“Kelas 1/2,kau sendiri ?”

“Di kelas 2/1.Aku pikir kau belum masuk hari ini,kenapa tidak memberitahuku ?”

“Hahaha,,kejutan.”

“Jadi,kau di mana sekarang ? Ini sudah waktunya pulang,bagaimana kalau kita pulang bersama ?”

“Tapi,aku memakai sepeda,oppa.”

YAA ! Kenapa kau nakal sekali ? kan ada supir yang bisa mengantarmu.”

“Naik sepeda lebih seru tau !”

“Tskk,kau ini.jadi kau di mana sekarang ? Aku bahkan sudah 3 kali menanyakan ini.”

“Di halaman belakang sekolah.”

“Tunggu aku.”

Namja itu mengedarkan pandangannya di sekitar halaman belakang sekolah,ia sudah tidak sabar bertemu dengan kekasihnya.Mereka berpacaran sekitar dua tahun yang lalu,namun sang yeoja harus pindah ke Amerika membuat mereka menjalani hubungan jarak jauh.Namun hubungan mereka tetap berjalan lancar karena kepercayaan akan satu sama lain.

“Yoong ~”Teriak namja itu.

Kemudian pandangannya tertuju pada seorang gadis yang berdiri di bawah pohon mapel,gadis yang sangat ia rindukan.Tanpa basa-basi,ia berlari menghampiri yeoja itu.

Oppa ~ Akhh..”

BRUGGHH

Pelukan namja itu membuat mereka berdua terjungkang ke belakang,untung saja rumput di halaman itu cukup tebal membuat mereka tidak merasa kesakitan.

I Miss You so much,Yoong.” Namja itu memeluk erat gadis di bawahnya.Sementara  sang gadis hanya tersenyum dan membalas pelukan namja itu.

“Aku juga sangat sangat merindukanmu,oppa

Perlahan namja itu mengangkat wajahnya memandangi wajah rupawan kekasihnya.Tak banyak yang berubah,yeoja itu bahkan semakin cantik.

“Dasar gadis nakal !”

Sedetik kemudian bibir kissable namja itu melumat bibir tipis sang kekasih dengan agak kasar,berusaha menyalurkan perasaannya saat ini.Sudah lama ia tak merasakan bibir cherry itu.

TBC

Thanks for reading

Advertisements

16 thoughts on “WHAT ?? Chapter 2

  1. uihh…
    gregetan aku thor..
    “TBC” yang sungguh menyebalkan..
    siapa sih pacar yoong?
    adaw sehun hati-hati lho..
    niatnya mau mainin malah jadi serius /LOL/
    ntr banyakin SEYOON moment y thor. *windeer.kumat

  2. Jadi bener nih yiona pacar krus so gimana nih yokna kan jadi target sehun, sehun blm tau aj yoona juga kaya kan kira kira sehun bakal tau gak klo yoona pacar kris, seru nih pasti

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s