WHAT ?? Chapter 3

WHAT ?? Chapter 3

Cast   :   Im Yoona  | Oh Sehun  | Kris Wu  | Kim Jongin  | Park Chanyeol

Genre  :  Friendship  | Romance  | Life school

Note : Cast milik tuhan,orang tua dan agensinya.

Warning : Jalan cerita gaje dan typo bertebaran !

Yoona POV   

Hoaammmm

Aku bangun dari tidurku,sekarang jam menunjukkan pukul 06:30.Bayangan tentang kejadian di bawah pohon mapel  kemarin berhasil membuatku tersenyum.Tanpa sadar aku menyentuh bibirku sambil mengingat moment romantis itu.Arghh…dasar namja bodoh menyebalkan.

Dengan semangat aku menuju kamar mandi membersihkan diriku,aku sudah tidak sabar bertemu lagi dengannya meskipun kemarin kami telah bertemu.Tapi,rasanya tidak cukup hahaha  -_-

Dan mulai hari ini aku harus bisa mengurus semua kebutuhanku sendiri,orang tuaku tetap tinggal di Amerika dan aku tinggal di apartement ini sendiri.Sebenarnya,appa menyarankan agar aku menyewa seorang pembantu.Dia bahkan telah menyiapkan mobil beserta supirnya.Tapi aku ingin belajar mandiri, .Bicara soal ibuku,dia telah meninggal sejak aku kecil.

Segerap kupercepat acara mandiku kemudian memakai seragam dan bersiap menuju ke sekolah.Tidak lupa sepeda fixie yang akan menemani hariku mulai sekarang.

Yoona POV END

Lagi-lagi Oh Sehun terlambat ke sekolah,semalam ia dan ketiga sahabatnya keluar hang-out sampai benar-benar larut.Sekarang,namja tampan itu tinggal memarkirkan mobilnya sebelum masuk ke kelas.

“Aisshh..ini semua karena jam weker bodoh itu.”Ujarnya kesal.Dan ia tambah kesal saat melihat tempat parkir yang seharusnya dihuni oleh mobilnya saat ini terdapat seonggok besi berwarna putih dominan.

Sepertinya ia mengenal benda itu.

“Bukankah itu sepeda milik yeoja miskin dan menyebalkan ? Huh..bisa-bisanya dia merebut tempat parkir mobilku.”

Namja itu segera turun dari mobilnya dan menghampiri sepeda putih itu,dengan tak sabarnya ia mengangkat benda itu dan melemparnya ke sebuah tembok.Leher(?) sepeda itu retak,dan terakhir ia menginjaknya sampai benar-benar terlepas dari kerangkanya.

“Selesai !”

Namja itu membersihkan tangannya seolah telah menyentuh sebuah benda laknat yang harus dimusnahkan.

Setelah membereskan mobilnya,ia melesat masuk ke kelas.Kris,Kai dan Chanyeol telah menunggu kedatangannya.Beruntung Han songsaenim tidak masuk,karena para guru sedang rapat  dan tak ada kelas yang belajar hari ini.

“Terlambat lagi Sehun ?”Chanyeol langsung  menghampiri  Sehun yang duduk dengan Kai.Ini sudah yang kedua kalinya namja putih itu terlambat.

“Begitulah .”Ujar Sehun cuek,ia segera memasang earphone di telinganya dan menutup matanya menikmati alunan musik dari benda itu.

CEKLEK

“Kris-ssi,Kai-ssi kalian dipanggil Kang songsaenim.”Dua namja yang disebut namanya menoleh ke arah gadis itu.Panggilan dari Kang songsaenim berarti ada hubungannya dengan Tim Basket.Mereka segera meninggalkan kelas dan menuju ruang Kang saem.

“Aku juga tinggi,tapi kenapa Kang saem tidak memasukkan aku ke dalam Tim Basket ?”Gerutu Chanyeol.

“Karena kau tidak berbakat,hyung.”Chanyeol mendengus kesal mendengar jawaban Sehun.Tapi faktanya ia memang tidak bisa main basket.

BRAKKK

Semua pandangan tertuju pada yeoja yang membuka pintu kelas dengan kasar,nafasnya terengah-engah.Sehun membuka matanya melihat siapa yang datang dan—-

“Oh,ternyata kau yeoja miskin.Ada apa ?”Tanyanya datar.

Gadis itu berjalan menghampiri meja Oh Sehun,tak peduli dengan tatapan aneh dari seluruh siswa di kelas itu.Bahkan siswa dari kelas lain pun ikut berdatangan melihat apa yang terjadi.

“Kenapa kau melakukan itu ?”Tanya yeoja yang tak lain adalah Yoona.Sehun berdecak malas,ia beranjak dari kursinya kemudian tersenyum meremehkan ke arah Yoona.

“Melakukan apa ,eumm ? Och,apa kau marah karena aku merusak rongsokan itu ?”

Cukup.

Habis sudah kesabaran gadis itu,perkataan Oh Sehun membuatnya tak dapat mengendalikan dirinya untuk tidak melayangkan tendangan tepat di pipi kanan namja itu.

Mereka yang melihat kejadian itu sontak membulatkan matanya dengan mulut terbuka lebar,lebih tepatnya menganga(?).Seorang Oh Sehun mendapat tendangan di pipi dari seorang gadis ?? Ini berita besar dan menggemparkan,terutama fans namja itu sendiri.Beberapa dari mereka bahkan merekam adegan yang sangat langka itu.

Tubuh Sehun tidak bergerak,ia terlalu terkejut dengan kejadian yang menimpanya.Namja itu memegang pipinya yang memerah karena perbuatan Yoona.

Sedetik kemudian Sehun menarik tangan Yoona kasar membuat gadis itu sedikit meringis.Sehun membawa Yoona ke suatu tempat,beberapa murid yang awalnya ingin mengikuti mereka langsung mengurungkan niatnya saat mendapati tatapan tajam dari namja itu.Mereka mengerti hanya melalui tatapan matanya.

BRUKK

“KAU ! Berani sekali melakukan ini padaku.” Sehun mendorong tubuh Yoona kuat membuat yeoja itu jatuh terduduk di lantai toilet.Yoona ingin bangkit namun di tahan oleh Sehun.

“Hidupmu tidak akan tenang setelah ini—-nona Im.”Sehun melirik name-tag yeoja itu.

Yoona hanya tersenyum miring sambil menatap Sehun yang berjongkok di depannya.

“Memangnya siapa kau ?”

“Kau tak tahu siapa aku ?”

“Ah ! Aku tahu,kau hanya seorang namja bodoh yang sombong.Tidak lebih.”Sehun geram mendengar perkataan sinis yeoja itu.

“Sepertinya kau ingin diberi pelajaran lebih,ya “

“Maaf tuan,tapi aku tidak butuh pelajaran darimu !”

Tiba-tiba muncul segerombol gadis menghampiri tempat itu,mereka membawa tepung dan telur di tangannya.

“Sehun oppa minggirlah,kami akan mengurus yeoja centil ini.” Sehun tersenyum melihat yeoja-yeoja itu.Artinya dia tak akan membuang waktunya ‘mengurus’ Yoona.

Good job,girls.”

Sehun meninggalkan tempat itu,samar-samar ia mendengar suara tawa dari gadis-gadis itu.Ia juga ikut tersenyum menunjukkan smirknya.

“Dari mana kau ?” Sehun yang berjalan dikoridor sekolah menghentikan langkahnya saat suara yang ia kenal tertangkap oleh indera pendengarannya.Namja itu berbalik dan mendapati kedua sahabatnya,Kai dan Kris.

“Biasa,hyung.”Ujarnya pendek.

Kris dan Kai mengerti,kedua namja itu mengangguk-angguk kemudian berjalan bertiga menuju kelas.Chanyeol yang sudah menunggu Sehun di kelas langsung menghampiri namja itu,ia penasaran dengan yeoja tadi.

“Bagaimana ?”Tanya Chanyeol.

Yeoja-yeoja itu telah membereskannya.”Sehun mendudukkan dirinya di kursi.Kai yang penasaran pun bertanya kepada Chanyeol.

“Apa sesuatu telah terjadi selama kami pergi ?”

“Kau melewatkan sesuatu yang sangat besar.”Jawab Chanyeol.

“Jangan ceritakan bagian ‘itu’ Chanyeol hyung.” Chanyeol tahu apa yang dimaksud Sehun.

“Ceritakan saja semuanya.”Ujar Kris,namja putih itu langsung menatap tajam Chanyeol.

“Sehun baru saja ditendang oleh seorang yeoja.” Kai dan Kris terkejut,dan kini mereka berusaha menahan tawanya agar tidak pecah.Sehun mendengus kesal,pasrah akan perkataan Chanyeol.

“HAHAHA..ba-bagaimana bisa ? “ Kai sudah tak sanggup menahan tawanya.

“Pantas saja pipimu agak merah,kupikir kau sedang merona,HAHAHA.”

PLUKK

Sehun melempar Kris dengan sebuah pulpen.”Berhentilah tertawa hyung.” Kris makin tertawa,dia bahkan memegang perutnya.

“HAHAHA…”

PUUKK

‘’YAAKK ! SAKIT BODOH.’’

“Aku rasa tidak sesakit itu.’’ Sehun tersenyum senang melihat Kai mengusap kepalanya yang baru saja terkena lemparan sepatu miliknya.

Yoona POV

Dasar yeoja-yeoja bodoh,mau-maunya mereka melakukan hal rendah demi namja idiot itu.Ck,mereka diperbodoh oleh orang bodoh.Ugghhh…bau telur sialan ini sangat mengganggu.Aku menyentuh kepalaku,rambutku terasa lengket dan bau tentunya.Seragamku juga tak berbentuk,tepung dan kuning telur di sana sini.

Aku bisa saja menghabisi mereka dengan kemampuan bela diriku,tapi aku masih sangat baru di sini.Apa jadinya bila terdengar berita bahwa “segerombol gadis atau sebut saja pengikut namja idiot itu babak belur dihajar Im Yoona di kamar mandi.” Oh,aku bahkan belum tahu namanya.

HAHA.

Tidak lucu bukan ?

Aku akan baik-baik saja meski namja idiot itu melakukan hal yang lebih parah dari ini.Aku bukan yeoja lemah,asal kau tahu !

Yoona POV END

Yeoja yang baru saja keluar dari toilet langsung menuju kelasnya mengambil barang-barang yang tertinggal.Sekolah sudah sangat sepi karena jam pulang telah lama berlalu.Yoona berjalan menuju tempat parkir melihat keadaan sepedanya.

“Hah..! Sudah masuk tong sampah rupanya.’’ Ujar Yoona saat mendapati sepedanya yang sudah tak berbentuk di tempat sampah.

“Bagaimana ini ?” Yeoja itu melirik jam tangannya yang sudah menunjukkan pukul 05:30.Perbuatan yeoja-yeoja itu membuatnya harus ekstra membersihkan dirinya sampai memakan banyak waktu.

Perlahan Yoona mendudukkan dirinya di halte bis yang berada tak jauh dari sekolahnya,ia sedih.Bukan karena kejadian tadi,melainkan ia tak bertemu dengan kekasihnya.

“Sebaiknya aku menelepon dia.’’ Yoona menekan sederet angka yang sudah ia hafal di luar kepala,tak butuh waktu lama suara namja yang diteleponnya memenuhi pendengarannya.

“Aku tidak melihatmu di sekolah.”

“Mianhae Yoong-ah,tadi aku ada urusan dengan Kang songsaenim.”

“Eum ..“

“Aku juga tak pernah melihatmu tadi.’’

“Hehehe,ada sedikit masalah.”

“Sepertinya hidupmu penuh dengan masalah,hahaha” canda namja di seberang.

Hening.

“Bisakah kau menjemputku ?”

“Kau di man—-“

“Aku di halte bis dekat sekolah.”

“MWO ? Apa yang kau lakukan sampai terlambat pulang ? “ Yoona menangkap nada khawatir dari kekasihnya,dan ia menyukai hal itu.

“Jangan banyak tanya,cepat jemput aku sekarang.”

Yoona mengayun-ayunkan kakinya di sana menunggu sang kekasih datang menjemput.Sesekali ia melirik jam tangannya yang menunjukkan bahwa sebentar lagi akan gelap.

“Dia lama sekali.” Gerutu yeoja itu.

PIIP PIIPP

Yoona memandang mobil mewah yang berhenti tepat di hadapannya.

“Maaf membuatmu menunggu lama.”

GREBB

Yoona langsung menghampiri mobil tersebut saat melihat siapa yang turun dari mobil mewah itu.

OppaNamja yang dipeluk Yoona mengernyit heran,ia dapat mencium aroma tak sedap dari rambut gadis itu.Namun ia tetap membalas pelukannya.

“Apa yang terjadi dengan rambutmu,eum ?”

Gwenchana,tadi aku melakukan eksperimen.” Bohong Yoona.

“Aku pikir tidak ada kelas yang belajar hari ini.”

“Aishh..ayo masuk.” Yoona melepas pelukannya kemudian berlari menuju pintu mobil yang satunya.

“Aneh.” Gumam namja itu sebelum akhirnya ikut masuk ke dalam mobil.

TBC

Thanks for reading

Advertisements

16 thoughts on “WHAT ?? Chapter 3

  1. Wwwwaaahhh KEREN Thor !!! 😀 aaiiisshhh it TBC Npa hrus muncul -_-
    Brharap namjachingu Yoong Eonnie Kris Oppa 😉 Pnasaran sma kLanjutannya >_<
    Oh yahh Chap. sLnjutnya pnjangin Lgi yahh 😉
    Next Chap. di tnggu yahhh and jngan Lma'' !!! 😀 😀 😀

  2. aish-_-
    ‘TBC’ nya nyebelin thor..
    siapa sih namjachingu yoona??
    tapi FFnya makin seru lho thor,
    pasti Yoong bakalan sering di bully sama fans-fansnya Sehun..
    ayo thor, segera dilanjut yahh^^
    panjangin dikit juga boeh,, #hheee
    next chap, jangan lama-lama ne?
    smangat><keep.writing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s