WHAT ?? Chapter 4

WHAT ?? Chapter 4

Cast   :   Im Yoona  | Oh Sehun  | Kris Wu  | Kim Jongin  | Park Chanyeol

Genre  :  Friendship  | Romance  | Life school

Note : Cast milik tuhan,orang tua dan agensinya.

Warning : Jalan cerita gaje dan typo bertebaran !

Sehun POV  

Pagi-pagi aku sudah disuguhkan oleh pemandangan yang kurang menyenangkan.Gadis bermarga Im itu terlihat sedang berjalan dengan temannya yang errrr cupu.Heuh ! Dasar orang miskin.

Perlahan aku mendekatinya dengan smirk yang terpasang di wajahku.Dia menatapku balik dengan tatapan mengejek.

“Bagaimana ?” Dia tersenyum kecil,kurasa yeoja ini sudah tahu arti pertanyaanku.

Well,cukup menyenangkan bermain-main dengan  fans bodomu.”

Aku melayangkan tatapanku kepada gadis culun di sampingnya.Dia pun langsung mengerti dan meninggalkan kami berdua.

“A-Aku pergi dulu,Yoona.” Ujar gadis berkacamata itu tergagap,aku merasa lebih leluasa sekarang.

“Jujur saja nona,kau ingin cari perhatian padaku bukan ?”

MWO ? Aku sudah cukup banyak mendapat perhatian,dan aku tidak membutuhkan perhatianmu !”

“Tidak usah munafik,kelakuanmu seperti gadis yang ada di drama-drama.’Mencari masalah dengan pangeran sekolah dan berakhir dengan saling jatuh cinta.’ Heuh ! kelakuanmu mudah ditebak.”

“Oh,ternyata kau seorang maniak drama.Haha,tapi sayangnya ini bukan drama.Dan,jatuh cinta katamu ? Hell No ! Aku rasa aku sudah gila jika menyukai namja idiot sepertimu.”

Rahangku mengeras mendengar perkataannya,dia benar-benar menghinaku sekarang.Tapi aku Oh Sehun tidak akan kalah begitu saja.

“Temui aku di belakang sekolah jam istirahat nanti.”

Sehun POV END

Yoona POV

Apa-apaan dia mengataiku sedang mencari perhatiannya,dan jatuh cinta ? Hey,aku bahkan telah memiliki kekasih.Dan dia jauh lebih baik dari namja idiot itu.

Daripada berlama-lama di sini lebih baik aku menyusul Jieun ke perpustakaan mencari buku yang diminta oleh Kim songsaenim.

Tapi,untuk apa ia menyuruhku menemuinya jam istirahat nanti ?

Yoona POV END

Di kelas 2/1 sedang berlangsung ujian yang diberikan oleh Park songsaenim.Semua siswa mengerjakan soal dengan tenang,kecuali seorang namja yang duduk di bangku urutan ketiga dari depan.

“Aissh..kenapa ulangannya mendadak begini ? “ Gerutu namja itu.Sesekali ia melirik ke arah Kai yang duduk agak jauh di sampingnya.

“Soal ini membuatku pusing.” Ia melirik lagi ke samping kirinya tempat Kris berada.Sehun tidak mungkin balik ke belakang melihat pekerjaan Chanyeol.

“Sial !” Batin namja itu.

TING ~

“Waktu habis.Letakkan pekerjaan kalian di atas meja lalu keluar.” Sehun mendesah pasrah,tak satupun soal yang ia mengerti dan berujung pada pilihan cap cip cup(?)

“ARRGHH..ini memalukan. “ Kai menghampiri Sehun yang  mengerang frustrasi.Ia hanya menepuk pundah sahabatnya.” Tenanglah,kau bisa memperbaikinya lain waktu.” Kris dan Chanyeol mengangguk setuju.

“Aku keluar dulu.” Ketiga namja itu memandang kepergian Sehun.

“Mungkin dia butuh refreshing.” Kris mengedikkan bahunya.

Sehun POV

“Haaahh “ Aku menghela nafas,setidaknya dengan membasuh wajah,pikiranku bisa sedikit lebih baik.

“Kau memang tampan Oh Sehun.” Aku menatap bayanganku di cermin.

Tiba-tiba aku teringat sesuatu.

Oh ! Bukankah aku menyuruh yeoja miskin itu menemuiku di belakang sekolah ? Haha,lumayan buat bersenang-senang.Tanpa pikir panjang aku langsung berlari kecil menuju tempat itu.

Tak butuh waktu lama untuk sampai ke sana,aku menghentikan langkahku saat melihat siluet manusia berdiri membelakangiku.Itu pasti dia.

Perlahan aku berjalan  mendekatinya.Entah kenapa aku jadi suka bermain-main dengannya,haha.

“Ehmm..sudah lama menunggu ?” Dia menoleh.

“Oh,aku pikir kau tak akan datang.” Ujarnya sambil menunjukkan senyuman yang selalu ia tunjukkan padaku saat kami bertemu.Tiba-tiba pandanganku tertuju pada sebuah benda yang melingkar di lehernya,aku terkejut ternyata yeoja miskin ini memiliki benda yang aku yakin pasti mahal.

SRAKK

“Aww..YAK ! Apa yang kau lakukan ? Kembalikan kalungku.” Aku mengangkat tinggi-tinggi benda itu.

“Yakin benda ini milikmu ?”

“Apa maksudmu ?” Ujarnya sambil berusaha menggapai tanganku.Salah sendiri punya tubuh pendek,yaaah..walaupun cukup tinggi untuk ukuran yeoja.

“gadis miskin sepertimu mana mungkin memiliki benda semahal ini.”

“Aku bukan yeoja miskin.Cepat kembalikan kalungku.”

“Bagaimana kalau mengambilnya dengan—–“

CLUPP

“Berenang,mungkin ?”

Aku tersenyum licik saat melihat kalung itu tercebur di kolam yang berada tak jauh dari tempat kami saat ini.Kulihat yeoja itu membulatkan matanya tak percaya dengan apa yang kulakukan.

“KAU ! KENAPA KAU MEMBUANGNYA,HAH ?”

Ow ! Aku terkejut.Selama kami bertengkar,tak pernah ia semarah ini.Matanya memerah menahan tangisannya.A-Aku merasa sedikit bersalah.

Tidak.Tidak.

Dia pantas mendapatkannya.

“Ambillah sendiri,tapi sebaiknya jangan.Kolam itu sangat dalam dan kotor— H-HHEYY “ Tiba-tiba ia berlari menuju pinggir kolam.Sungguh ! Aku tidak bercanda saat mengatakan kolam itu dalam.

“A-Apa yang dia lakukan ?” Gadis itu terlihat ragu untuk turun,sesekali ia menatap ke dalam kolam berharap menemukan benda itu.Hahaha,aku bertaruh dia tidak akan berani turun.

BYUURRR

Sehun POV END

Yoona POV

Bagaimana ini ? A-aku takut.Aku takut dengan kedalaman.Tapi kalung itu,kalung pemberian eomma yang sangat berharga bagiku.

“Hiks..eomma.” Dengan segala keberanian aku masuk ke kolam.

DEGG

Seketika bayangan masa laluku berkelebat.Bayangan saat aku hampir mati terseret ombak di pantai saat musim panas di Amerika.

Kurasakan pasokan udara di paru-paruku berkurang,kepalaku terasa berat dan aku merasa semakin jauh dari permukaan.

Eo-eomma,a-aku,.aku kehilangan kalung itu.’’

Aku tidak kuat lagi,aku hampir kehilangan kesadaran hingga seseorang menarik tanganku.D-dia menyelamatkan aku ?

Yoona POV END

Sehun POV

“Gadis bodoh !”

Aku mengikuti yeoja itu masuk ke dalam air dan terkejut melihatnya dalam keadaan seperti itu.Kemudian aku menarik tangannya dan membawanya ke permukaan.

“Uhukk..uhuk..” Aku menghela nafas saat melihat yeoja itu masih hidup,ia terbatuk-batuk di pinggir kolam.

“Uhuk..hiks..eom-ma uhuk..”

DEGG

Aku tertegun melihat kristal bening itu keluar dari matanya.Selama ini aku sering melihat ‘korban’ku menangis tapi rasanya kali ini berbeda.

G-gwenchana ? “ Kuberanikan diriku untuk menyentuhnya,namun tanganku ditepis kasar olehnya.

“JANGAN SENTUH AKU hiks.” Butiran air matanya mengucur makin deras.

“Te-tenanglah.”

“JANGAN SENTUH AKU ! PERGI KAU ! PERGIII,hiks…” Entah dorongan darimana sampai aku berani mendekap tubuh menggigil itu dalam pelakukanku,dia meronta dan berusaha melepaskan diri.

“LEPASKAN AKU BODOH ! LEPASSS “ Aku semakin mendekapnya erat.

“LEPASKAN AKU..LEPASHMMPPP. “ Aku mengunci kedua tangannya yang terus memukul tubuhku kemudian membungkamnya dengan sebuah ciuman.Jujur saja aku tak tahan melihatnya seperti ini,ia terus berteriak dan memakiku.

DEG

Tubuhku seperti dialiri listrik saat menyentuh permukaan lembut itu,aku tak tahu kenapa tubuhku melakukan hal yang seharusnya tak kulakukan.Aku menciumnya ? Ya Tuhan,apa yang terjadi padamu Oh Sehun ?

Saat kurasakan pergerakan gadis ini melemah,aku melapas ciumanku dan kembali mendekapnya erat.

“Hiks..kalung itu pemberian eommaku hiks..”

Mi-mianhae.” Ujarku pelan.

Sehun POV END

Tanpa dua orang itu sadari,seseorang melihat semua kejadian tadi.Lebih tepatnya saat Sehun membawa Yoona ke permukaan.Tangannya mengepal keras melihat namja putih itu mencium kekasihnya.

Dia tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi,tapi ia benar-benar butuh penjelasan dari kekasihnya sekarang,atau mungkin nanti.

“Aku butuh penjelasanmu nona Im.” Ujar namja itu sebelum meninggalkan tempatnya.

Mianhae.” Desis Sehun.

Gwenchana.Lagipula itu hanya sebuah kalung.” Yoona beranjak dari tempatnya meninggalkan Sehun sendirian.

“ARGHH..Apa yang terjadi padamu Oh Sehun ?” Namja itu mengacak rambutnya kemudian kembali ke kelas.Semua siswa yang dilaluinya menatap namja itu heran.Bagaimana tidak ? Seorang Oh Sehun basah kuyup.

Sesampainya di kelas,ia tak menemukan sahabatnya.

“Chanyeol hyung,kau di mana ?”

“Di tempat biasa.” Sehun mematikan teleponnya dan menuju tempat yang dimaksud Chanyeol.

BRAKK

“Wow..apa yang terjadi denganmu Sehunna ?” Chanyeol heran melihat Sehun tiba-tiba masuk dalam keadaan berantakan.

Yeoja miskin itu membuatku gila,hyung” Sehun melepas blazer dan meregangkan dasinya.Dengan nafas memburu ia menyandarkan tubuhnya di kursi kemudian memijit keningnya pelan.

“Siapa yang kau sebut yeoja miskin ?” Tanya salah satu temannya.

“Im Yoona.Yeoja yang belakang ini membuat masalah denganku,dia seperti yeoja yang ada di drama-drama.Apa dia pikir aku dengan membuat masalah aku akan memperhatikannya kemudian jatuh cinta padanya ? Hah..yang benar saja.” Ujar Sehun menggebu-gebu.

Sebenarnya,perkataan namja itu tidak sepenuhnya benar.Dia hanya kesal karena tindakannya tadi yang menurutnya memalukan apalagi gadis itu adalah musuhnya.Tidak lucu kan ? Jika seorang Oh Sehun termakan kata-katanya sendiri.

“Dia bukan yeoja miskin.” Sehun mengernyit heran melihat tingkah temannya.

“Apa maksudmu ?”

“Dia bukan yeoja miskin dan dia tidak akan jatuh cinta padamu.”

M-Mwo ? Aku benar-benar tak mengerti apa maksudmu ?”

“Im Yoona,dia—” Namja itu memberi jeda pada kalimatnya.

“kekasihku.”

“K-Kai ??”

TBC

Aduuhhhh(?) #kok aduh sih -__-

maaf banget kalau ff ku gaje,soalnya aku masih baru (sangat baru) di dunia per-ff-an

makasih banyak buat kalian yg mau buang-buang waktu  cuma untuk baca ff ancur punya aku.

apalagi yg mau repot2 komen,makasiiiih banget ^^ #pelukciumreaders #digampar

kalau ada yg mau kasih kritik & saran silahkan ^^

 

 

Advertisements

32 thoughts on “WHAT ?? Chapter 4

  1. Mau tau apa reaksiku waktu Nama Kai muncul,,??? ,,,, *Eehhhhhhhhhhhhhh -_- Cengok seketika,,,

    Aku fikir krir atau gak Chanyeol,, tapi ternyata,,,,,,,
    Huauaauuauau

    Sehun nya bagaimana,,, uuuu Next

  2. Makin seru Sumpah,,, huwaa… Rasain si Tehun ntar dapet Karma deh, jatuh ke dalam pesona seorang Im yoona,, hehe
    Next eah Chingu,, ditunggu, Daebakk,,:)

  3. hai thor..sebelumnya maaf ya baru komen di part ini…hehehe
    aduh jd pacarnya yoong eonni itu kai…aissh padahal aku udah berharap bgt klo pacarnya yoong itu kris…pupus sudah deh hufft
    baiklah ditunggu part selanjutnya thor^^

  4. hahay,
    akhirnya tau juga namjachingu Yoong itu kai..
    itu Sehun, hati-hati loh, beneran cinta sama Yoona..
    entar SEKAI jadi rebutan lagi..
    thor ntr bikin moment YoonKai sama SeYoon yang buanyakkk yahh^^
    ^keep.writing^

  5. Sumpah deh,kirain namjachingu nya yoona itu kris._.

    Cieee hunnie udah main nyosor aja ya,langsung nyium yoongie segala ckck but it’s so sweet (‾̴̴͡͡ ▿ ‾̴̴͡͡ʃƪ)
    Terus ntar sehunnya jatuh cinta sama yoona
    Abistu yoonanya juga mulai cinta sama sehun
    Abistu
    Aaaaaaaaaaa
    *mendramatisir*

    Sebenarnya sih pengennnn bangeet banget pairingnya entar yoonhun*because I’m windeers*
    Tapi yah,ini cerita author ,readers cuma bisa nurut dan ikut aja-_-”

    Okedah ditunggu chapter 5 nya thor^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s