WHAT ?? Chapter 6

WHAT ?? Chapter 6

Cast   :   Im Yoona  | Oh Sehun  | Kris Wu  | Kim Jongin  | Park Chanyeol

Genre  :  Friendship  | Romance  | Life school

Note : Cast milik tuhan,orang tua dan agensinya.

Warning : Jalan cerita gaje dan typo bertebaran !

Sehun POV         

“Sampai kapan kau akan mencium kekasihku ?”

Oh ! Aku merasa sangat tersindir.

Kemudian aku melepas pergelangan tangan yeoja itu dan segera menariknya dari matras.Aku tahu saat ini Kai menatapku tajam.

“Aku tak bermak—- “

“Kecelakaan lagi ?” Potong Kai.

“Begitulah.” Aku mengedikkan bahuku.

“A-Aku ganti baju dulu.” Yeoja itu hendak melangkah pergi namun ditahan oleh Kai.

“Eh? K-Kaihmppp”

Sontak aku memalingkan wajahku melihat adegan itu,entah kenapa wajahku memanas dan tanganku mengepal keras.

Apa maksudmu Kai ? Ingin memperjelas bahwa dia gadismu ?

FINE.

Sehun POV END

Kai POV

Aku melepas ciumanku setelah Sehun meninggalkan tempat ini.Sudah kuduga,dia telah jatuh sebelum aku memperingatkannya.

O-Oppa.” Aku menatap dalam mata kekasihku.Oh ! Dia pasti bingung dengan tindakanku barusan.

“Menghapus jejak.” Kuusap bibir lembutnya kemudian mengecupnya kembali,namun kali ini hanya sebuah kecupan singkat.

“Ganti baju sana,jam istirahat sebentar lagi selesai.”

Aku mengacak rambutnya pelan lalu mendorongnya pergi.Aku hanya mengeluarkan cengiranku saat ia berbalik dan menatapku sebal.

“Dasar namja ppabo !“

“Aku tahu,aku tampan.” Ujarku sambil tertawa.

Kai POV END

Perlahan raut wajah namja itu berubah seiring dengan langkahnya keluar dari tempat itu.Ia teringat akan sahabat yang telah ia anggap sebagai adiknya sendiri.Kai mempercepat langkahnya hendak menemui Sehun.

PRANG

Kris dan Chanyeol hanya menatap miris sahabatnya,namja putih itu menghempaskan benda-benda yang ada di sekitarnya.

“ARGHH..dia membuatku gila,hyung.”  Dada namja itu naik-turun.Kris menghampiri Sehun dan memegang bahunya,berusaha menenangkan namja itu.

“Sebelum kau terlalu jauh,lebih baik kau mencoba yang lain.” Sehun menatap Kris penuh tanya,namja itu kemudian menunjuk ke arah seorang gadis yang tengah bercengkrama dengan yeoja lain.

“Hyejin ?” Kris mengangguk.

“Aku tidak menyukainya,hyung.” Ujar Sehun.

“Bukankah selama  ini kau suka padanya ? Maksudku,dari semua yeoja yang ada di sini,kau hanya berinteraksi dengan Hyejin.” Chanyeol juga menghampiri Sehun.

“Bukan berarti aku menyukainya bodoh.” Chanyeol mendelik kesal dikatai bodoh oleh namja putih itu.

“Selama ini aku hanya kagum padanya.” Sehun menunduk.

“Hai Kai.”

Chanyeol yang melihat pemuda itu masuk langsung menghampirinya,namun Kai tak menanggapi Chanyeol dan  malah berjalan ke arah Sehun.Namja yang tadinya menunduk,kini mengangkat wajahnya menatap Kai dingin.

“Kenapa kau tak menungguku tadi ?” Pertanyaan Kai membuat Sehun sedikit heran.Namja tan itu bersikap seolah-olah tak ada yang terjadi.

“Eh ? a-aku buru-buru.” Jawab Sehun.

“Oh,sepertinya aku harus memanggil  bagian kebersihan untuk membereskan ini.” Kai berjongkok mengamati serpihan-serpihan itu.

“Tidak usah,kami saja yang pergi.Iya kan Kris hyung ?” Tanpa menunggu persetujuan namja itu,Chanyeol langsung menarik Kris menjauh dari sana.

Hening.

“Soal tadi,aku minta maaf.” Sehun menunduk.

Gwenchana,aku percaya padamu.” Kai tersenyum tulus.

”Kau tak mungkin merebut kekasihku,kan ?” Lanjutnya.

“Aku jadi tidak yakin,hyung.Semoga saja tidak.” Batin Sehun.

“Huh..seenaknya saja namja itu menciumku,untung saja Kai tidak marah.” Yeoja itu kembali mengingat kejadian sambil terus melangkahkan kakinya di sepanjang jalan.

Kai tidak mengantarnya pulang,katanya namja itu ada urusan yang sangat penting.

“ck ..dasar Kai ppabo ! “ Yoona tersenyum mengingat Kai yang tiba-tiba menciumnya saat itu,dia tahu bahwa kekasihnya sedang cemburu berat.

Tiin Tiin

Yoona menghentikan langkahnya kemudian menengok ke samping dan mendapati mobil yang sudah tidak asing baginya berhenti tepat di sebelahnya.

“Kau tak diantar pacarmu ?” Namja di dalam menurunkan kaca mobilnya,Yoona sedikit menundukkan tubuhnya melihat Sehun.

“Katanya dia ada urusan.” Jawab Yoona.

“Naiklah.” Yeoja itu tidak merespon.”Aku akan mengantarmu pulang.” Sehun berdecak kesal melihat Yoona yang masih menatapnya penuh tanya.

“Ayolah ~ kita teman sekarang.Aku sahabat Kai dan kau—kekasihnya ,jadi kau juga sahabatku.Bukankah kau sendiri yang mengatakannya ?” Ujar Sehun mulai tak sabar.

“Eum..baiklah.” Akhirnya Yoona pun masuk ke dalam mobil itu.

Di dalam mobil suasana sedikit canggung,sampai akhirnya Sehun membuka suara.

“Maaf.”

“Untuk ?” Yoona yang dari tadi memfokuskan pandangannya ke luar jendela kini menatap pria itu.

“Untuk semuanya,dan soal sepedamu aku akan segera menggantinya.” Ujar Sehun tetap fokus ke depan.

”Tidak perlu.”

“Karena ada Kai hyung yang selalu mengantarmu ?” Yeoja itu mengangguk kemudian memfokuskan kembali pandangannya ke jalanan Seoul yang agak sepi.

“Tsk ! “ Sehun mendesah kecil.

Tak lama kemudian sebuah mobil mewah terparkir di depan apartemen yang terbilang sederhana dengan kedua penumpangnya masih betah di dalam.

“Mampirlah sebentar.” Tawar Yoona

“Atau kau risih dengan apartemen-ku ?”

Namja itu berpikir sebentar,namun akhirnya mengangguk . “Baiklah.”

Yoona mempersilahkan Sehun masuk,namja itu melihat-lihat apartement yang dirasanya cukup nyaman.Yeoja itu meletakkan tas sekolahnya dan berjalan menuju dapur meninggalkan namja itu di ruang tengah.

“Cih,foto macam apa ini ?” Cibir Sehun saat melihat salah satu foto dimana Yoona sedang mengalungkan tangannya di leher Kai kemudian mencium pipi kirinya.

Kemudian ia beralih ke foto lain yang menampilkan Yoona saat masih kecil,seulas senyum terukir di bibir namja itu.

“Lucu.”

PLUKK

“Jangan mengatai aku dengan kata-kata menjijikan itu.” Sebuah bantal mendarat dengan mulus di kepala Sehun membuat namja itu berbalik sambil memegang kepala bagian belakangnya—yang sebenarnya tidak sakit.

“Minumlah,kau pasti haus.” Sehun memungut bantal itu dan melemparnya kembali ke arah Yoona.

PLUKK

YA ! “ Sehun tidak mempedulikan teriakan kesal dari yeoja itu dan memilih untuk menikmati minuman yang dihidangkan pemilik apartemen.

“Huh ! Aku ganti baju dulu.” Ujar Yoona sebelum pergi.”Dan jangan mengintip.”

Sehun menatap Yoona dengan kening berkerut.”Memangnya apa yang bisa dilihat dari tubuh berisikan tulang dan darah itu ?” Yeoja itu mendengus sebal sebelum benar-benar masuk ke kamarnya.

Diam-diam namja itu tersenyum melihat tingkah Yoona,namun senyum itu perlahan menjadi senyuman miris mengingat yeoja itu telah dimiliki oleh orang yang tak lain adalah sahabatnya.

Sambil menunggu Yoona yang sedang mengganti seragamnya,Sehun berjalan menuju balkon.Ia merentangkan kedua tangannya menikmati hembusan angin dengan mata tertutup,surai silvernya ikut bergerak.Tampan sekali.

“Sehun !” Namja itu membuka matanya dan menoleh ke samping.

DEG

Ia tertegun melihat Yoona yang sedang menatapnya sekarang,yeoja itu hanya menggunakan hotpants hitam pendek dan baju berwarna putih polos yang agak kebesaran di tubuhnya.Rambut panjangnya dibiarkan tergerai dan cahaya matahari membuat kulit wajahnya bersinar.

“Hun..Sehun.”

“E-eh ?” Namja itu tersadar dari lamunannya.”Ah-Maaf,ta-tadi aku—“

“Kau lapar tidak ?” Sehun hanya mengeluarkan cengirannya,Yoona bahkan tak tahu bahwa namja yang ia kenal angkuh dan menyebalkan itu dapat mengeluarkan cengiran bodoh.

“Baiklah,ayo kita memasak.’’

“Kita ? memasak ?” Tanya Sehun tak yakin.

“Tentu saja kita.” Yeoja itu mengangguk kemudian menarik pergelangan namja itu menuju dapur,Sehun hanya pasrah dengan perlakuan Yoona.

“Nah,tugasmu adalah memotong sayuran-sayuran itu,aku akan menyiapkan yang lain.” Sehun melongo saat Yoona menyerahkan sebuah pisau kepadanya.

“Sayur ? Pisau ? Memasak ? What the—?? “ Namja itu hanya memandangi Yoona yang sibuk dengan bahan-bahan lain.

Ini pertama kalinya bagi namja itu menyentuh alat-alat dapur,apalagi jika harus menyiapkan makanan sendiri.Yoona yang menyadari bahwa Sehun belum melakukan apa-apa berdecak kesal.

“Kau mau makan atau tidak ? Cepat kerjakan.”

“A-Ah,nde.Akan segera kukerjakan.” Dengan ilmu seadanya,Sehun mengerjakan apa yang diperintahkan Yoona. Sedangkan gadis itu hanya tersenyum melihat kekonyolan namja yang sempat menjadi musuhnya beberapa waktu yang lalu.

Setelah berkutat dengan alat-alat dapur,akhirnya makanan yang mereka buat berdua telah terhidang di meja.

“Wahh..kelihatannya sangat enak.” Sehun merasa bangga dengan hasil kerjanya—bersama Yoona tentunya.

Meskipun dalam proses pembuatannya disertai beberapa insiden misalnya,potongan sayuran yang tidak merata,beberapa daging panggang yang gosong,atau jeritan Sehun saat menggoreng ikan dan masih banyak lagi.

Tentu saja semua insiden itu disebabkan oleh Sehun ,dan terkadang namja itu heboh sendiri saat pekerjaan yang tadinya salah menjadi benar(?)

“Tentu saja,ini semua berkat Chef Yoona.”

Mwo ? Tentu saja karena Chef Sehun,aku bahkan mengerjakan lebih banyak daripada kau.” Ujar namja itu tak terima saat Yoona membanggakan dirinya sendiri.Heh -_- sejak kapan ia bangga dengan kemampuan memasaknya yang pas-pasan—sangat pas-pasan.

“Tapi kau juga yang banyak melakukan kesalahan,Chef Sehun.”Sindir Yoona.

“Iya..iya,aku membuat banyak kesalahan.Aishh…sudahlah,aku sudah sangat lapar.” Sehun menarik salah satu kursi kemudian mulai mencicipi hasil karyanya—bersama Yoona.

Mashita ! Cobalah,ini benar-benar enak.” Sehun mengambil sesendok makanan kemudian menyuapi Yoona.

Ne,sangat enak.” Ujar Yoona sambil tersenyum dan mengacungkan kedua jempolnya.

TING TONG ~

“Kau makan saja dulu,aku akan melihat siapa yang datang.” Kemudian Yoona berjalan menuju pintu apartement.

Senyum merekah di bibirnya saat melihat siapa yang datang.

Oppa ! “ Yeoja itu  membuka pintu dengan cepat(?) dan langsung menerima pelukan hangat dari kekasihnya.

“Masuklah,aku baru saja memasak.” Yoona menarik Kai masuk,namja itu hanya menurut saja.Sebelumnya,Kai heran melihat mobil yang terparkir di luar  mirip dengan mobil milik Oh Sehun.

“Siapa yang dat—–Eh ? Kai hyung.” Entah kenapa mood-nya tiba-tiba berubah saat melihat Yoona menggandeng Kai bergabung dengannya di meja makan.Tapi namja itu tetap menunjukkan senyumnya—yang setengah hati.

“Se-Sehun ?” Ujar namja itu tak kalah heran,ternyata benar mobil itu milik Sehun,batin Kai.

“Ini buatan kami berdua.Cobalah,sangat enak.” Yoona juga segera mengambil tempat dan mencicipi makanan itu.

Kini hanya candaan Yoona yang menghiasi acara makan siang— atau mungkin sore-.Sesekali Kai menanggapinya,namun ia merasa sedikit canggung dengan kehadiran Sehun.

Sehun ? Jangan ditanya.Namja itu bahkan sama sekali tak bersuara,hanya sesekali tersenyum menanggapi ocehan Yoona.

“Hmm..a-aku sudah kenyang.”

“Eh ? Eum..baiklah.” Ujar Yoona.

“Kalau begitu,aku pulang dulu.Maaf membuat apartemen mu sedikit berantakan.”

Gwenchana,aku bisa mengurusnya nanti.”

“Sehun-ah,tunggu aku.Aku juga akan segera pulang.” Sehun menghembuskan nafas  kasar saat Kai menghentikannya.

“Kau juga mau pulang ?” Tanya Yoona sedikit kecewa.

Nde,sampai bertemu di sekolah besok.Aku akan menjemputmu.” Kai mengacak rambut Yoona sebelum meninggalkan tempat itu disusul Sehun.

“Aku tak menyangka ternyata kau pandai memasak “ Ujar Kai.Sehun hanya menanggapinya dengan senyuman.

Saat ini kedua namja itu berjalan menuju kendaraan masing-masing,aura dingin sangat terasa di antara kedua namja tampan itu.

“Ah,aku tak berbuat banyak.Kekasihmu yang menyiapkannya,aku hanya membuat masalah untuknya.”  Sehun memasuki mobilnya sedangkan Kai menggunakan motornya.

Perjalanan pulang yang seharusnya tenang berubah menjadi panas saat mereka mencoba untuk saling mendahului.

TBC

Gimana ??
makin gaje ya ?? -_-

Advertisements

35 thoughts on “WHAT ?? Chapter 6

  1. waduh lama lama bisa bisa yoona nih yg jatuh cinta sm sehun…gawat
    moga sih jgn sampe biar yoona tetep sm kai aja ya thor…
    ditunggu lanjutnya ^^

  2. sehun galau>< pdhl tadinya di gak suka sama Yoong..
    kena karma tuh sehun..
    endnya pengen YoonKai tapi YoonHun juga mauuuu..
    thor, bikin Yoong kena bully lagi dong, suka baca FF yang Yoona dibully, tapi habis tuh SEKAI jadi pahlawan, hhhee 🙂
    *itu pas trakhir ceritanya SEKAI balapan gitu thor?
    lanjut yahh^^keep writing

  3. seruu seru ceritanya, kai oppa kyaknya cmburu bget sm sehun oppa.. mdah2an hti yoona eonni buatkai oppa doang.. hehehe ^^ di tggu ya chap slnjutnya

  4. Yaaah aku pen endingnya yoonhun;( soalnya aku windeers u,u tapi bnyak yg dukung yoona sma kai:( yodah terserah chingu deh, btw aku new readers mian bru comment dichap ini’-‘)/ tetap berkaya ne, hwaitng

  5. thooorrr pengen endingnya YoonHun masaa ._. soalnya aku windeers akut.
    yaaa tapi terserah author deh mau endingnya siapa, aku juga suka yoonkai kok 🙂 keep writing thor 😀

  6. Omoooo sehun makin ga bisa ngehindar lagi ini mah ama perasaannya. Secara yoona baik banget ama dia.. Hihi bacanya sambil senyam-senyum sendiri

  7. Berharap yoonhun endingnya tapi terserah author aja mau ending nya yoonhun/yoonkai aku bakal tetap dukung kok 🙂
    Izin baca chap.7 ya 😉

  8. Aanyong thor reader baru disini..tdi udh slesai baca dad,me and my boyfriend jdi skarangg coba baca ff author yg lainya hmm maaf bacanya dr part 6 tp walaupun gtu udh ngerti ko jalan ceritanyaa.. Sepertinya sehun ska sma yoona yg notabenenya kekasihh kaii wahhh seruu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s