WHAT ?? Chapter 7

WHAT ?? Chapter 7

Cast   :   Im Yoona  | Oh Sehun  | Kris Wu  | Kim Jongin  | Park Chanyeol

Genre  :  Romance  |  Friendship  |  Life school

Note : Cast milik tuhan,orang tua dan agensinya.

Warning : Jalan cerita gaje dan typo bertebaran !

—    

Dua kendaraan berbeda jenis itu melaju kencang,keadaan jalanan yang cukup sepi seolah mempersilahkan mereka melintas sesuka hati dengan kecepatan maksimum.Tak ada yang mau mengalah,saling mendahului dan tak ingin di belakang.

Dari arah berlawanan sebuah truk pengangkut barang juga melaju kencang,kedua namja itu terkejut dan akhirnya kecelakaan yang tak diinginkan pun terjadi.

BRAKK

Benturan keras itu mengakibatkan kerusakan yang sangat parah pada ketiga kendaraan tersebut.

“Akkhh..” Namja pucat yang berada di dalam mobil meringis tertahan,benturan membuat kepala bagian samping namja itu mengeluarkan darah.

Kondisi yang tak berbeda jauh dengan namja yang menggunakan motor,tangan dan lututnya terluka parah.Beruntung,kedua namja itu tidak kehilangan kesadaran sedangkan supir truk pengangkut barang itu kabur entah ke mana.

“Arghh..” Dengan menahan sakit dari tubuhnya,Kai mengambil ponsel nya dan menghubungi seseorang.

“Yoong,aku dan Sehun kecelakaan.”

“MWO ? KAU DI MANA SEKARANG ?” Namja itu menjauhkan sedikit ponselnya mendengar teriakan khawatir(?) dari yeoja itu.

“Pelankan suaramu dan segera temui aku di sini.” Ujar Kai.

“Nde,aku segera ke sana.”

Yoona POV

Setelah mendapat telepon yang sangat mengejutkan dari Kai,aku segera menghubungi Han ahjussi untuk segera membawa mobil ke apartemen ku.Tak lama kemudian,mobil yang kutunggu telah datang.

Ahjussi,biar aku saja yang bawa mobilnya.”

‘Ta-tapi  tuan bilang Nona belum diperbolehkan menyetir.”

“Aku sudah besar ahjussi,dan lagi urusan ini penting sekali.Aku pergi dulu.’’ Tanpa mempedulikan Han ahjussi yang terus memanggilku,aku segera menstarter mobilku menuju lokasi kejadian.Semoga mereka berdua baik-baik saja.

.

.

Dari jauh aku melihat puluhan orang berkerumun di pinggir jalan yang aku yakin adalah tempat Kai dan Sehun kecelakaan.

Aku segera menepikan mobilku dan berlari keluar mencari Kai.Aku harap keadaannya tidak terlalu parah.

“JONGIN OPPA

Aku segera menghampiri Kai yang duduk lemah di pinggir jalan.Terlihat luka di sekitar tangan dan kakinya,kemudian aku mencari sosok Sehun.Dan ternyata keadaan namja itu lebih parah dari Kai,lihat saja kepalanya yang mengeluarkan cairan berwarna merah.

Oppa ayo kita ke rumah sakit.” Aku membantu Kai untuk berdiri.

“Tidak usah,kita ke apartemen mu saja.Lagi pula,ini tidak parah,hehe.”

God ! Bisa-bisanya namja ini mengeluarkan cengiran bodoh saat keadaannya sangat mengkhawatirkan.

“Aku bisa jalan sendiri,lebih baik kau temui Sehun.Keadaannya lebih mengkhawatirkan.” Aku menuruti perkataan Kai dan segera menghampiri namja pucat yang semakin pucat itu.

“Ya Tuhan ! keadaanmu sangat parah,cepat ikut aku ke mobil.”

Perlahan aku memapah tubuh Sehun dan membawanya ke mobilku.Aku sangat khawatir melihat kondisinya,bahkan pakaianku telah ternodai oleh darahnya,tapi aku tidak peduli.

Oppa,kita harus ke rumah sakit.Keadaan Sehun sangat parah.” Kai membantuku membawa Sehun masuk ke mobil.Sebelum meninggalkan tempat itu aku juga berterima kasih kepada orang-orang yang bersimpati.

“Ti-tidak perlu Yoona-ssi,cukup bawa aku ke apartemenmu.” Ujar Sehun lemah.

Akhirnya aku membawa mereka ke apartemenku karena kedua namja itu sama-sama menolak untuk di bawa ke rumah sakit.

Mereka berdua juga melarangku menghubungi keluarganya,katanya mereka tak ingin keluarganya khawatir.

Yoona POV END

Sesampainya di apartemen,Yoona langsung memapah Sehun ke dalam kamar dan mengambil kotak P3K.

Oppa,aku—-“

“Aku tidak apa-apa,dia lebih membutuhkanmu.” Ujar Kai.

Sejujurnya namja itu cemburu melihat kekasihnya lebih memperhatikan Sehun dibanding dirinya.Tapi,ia mengerti bahwa sahabatnya itu lebih membutuhkan perhatian kekasihnya—untuk saat ini.

“Kris hyung,tolong kau urus kendaraan kami dan segera susul aku ke apartemen Yoona,ajak Chanyeol hyung juga.Alamatnya segera kukirimkan padamu.”

Kai menutup teleponnya kemudian merebahkan diri di kasur itu sambil memejamkan matanya.

.

.

Dengan telaten,yeoja itu membersihkan sisa-sisa darah yang mengering di sekitar pelipis namja yang saat ini sedang tertidur.Yoona telah menutup luka itu dengan perban,kemudian melepas seragam Sehun yang penuh darah dengan hati-hati.

“Semoga lukamu cepat sembuh.” Yoona menarik selimut sampai menutupi dada Sehun kemudian menemui Kai di ruang tengah.

Oppa,biar aku mengobati lukamu.”

“E-Eh ?” Kai membuka matanya terkejut saat Yoona telah berada di sampingnya.

“Aku tidak apa-apa,sungguh !” Yoona tidak mendengar perkataan Kai dan mulai membersihkan luka di tangan kekasihnya.

“Sekarang,kemarikan kakimu.” Kai tidak bergerak,membuat Yoona mendongak menatapnya.

“Lututmu berdarah,bodoh.”

Perlahan Kai bangkit dari posisinya menjadi duduk,Yoona menggulung celana seragam Kai sampai lutut.Yeoja itu meringis sendiri melihat luka itu.

“Hufftt..bagaimana bisa kalian kecelakaan ?” Tanya Yoona disela-sela aktivitasnya,sesekali Kai meringis saat alkohol itu menyentuh permukaan kulitnya yang luka.

“Hanya kecelakaan biasa,tak usah dipikirkan.” Tiba-tiba Yoona menghentikan kegiatannya,yeoja itu menunduk.

“Ada apa ?” Tanya Kai heran.

“Dasar namja bodoh.” Kai terkejut saat gadis itu tiba-tiba memeluknya erat sambil terisak.

“Hiks..namja bodoh hiks..” Kai tersenyum kemudian mengelus rambut kekasihnya.

“Hushh..jangan menangis.”

“Aku tidak menangis,hanya mengeluarkan air mata.” Kai terkekeh pelan.

“Baiklah,kau hanya mengeluarkan air mata.” Namja itu merotasikan bola matanya malas sambil mengusap punggung yeoja itu.

“Ngomong-ngomong,kenapa kau menangis,eum ?”

“Sudah kubilang aku tidak menangis.” Kai menghela nafasnya.

“Hufft,jadi kenapa kau mengeluarkan air mata ?”

“Hiks…bagaimana bisa kau menyebutnya kecelakaan biasa ? apa jadinya jika kau—kau hiks…kau pergi dari sisiku.Aku bahkan tidak sanggup membayangkannya.” Namja tampan itu tersenyum mendengar penuturan jujur dari kekasihnya.

“Aku tidak akan pernah meninggalkanmu.I promise.”

“Tentu.Kim Jongin dilarang meninggalkan Im Yoona.” Tegas gadis itu.

Miris.

Namja itu tersenyum miris melihat adegan menyakitkan di depannya.Sehun—namja itu baru bangun karena merasa haus pada tenggorokannya,namun ia mengurungkan niatnya saat melihat yeoja yang membuat perasaan aneh tumbuh dalam dirinya berpelukan mesra dengan kekasihnya.

Benar.

Sehun telah mengakui bahwa ia mencintai kekasih sahabatnya,ia tidak dapat membohongi perasaannya lagi.Malang sekali,cinta pertamanya adalah gadis yang telah dimiliki oleh orang lain.

Bukan.

Dia bukan orang lain,melainkan sahabatnya sendiri.

Baru kali ini ia merasakan yang namanya jatuh cinta,tapi disaat yang bersamaan ia juga harus merasakan yang namanya sakit hati.

Namja itu memegang perban di kepalanya kemudian kembali ke tempat tidur,ia memejamkan matanya mencba meredam sesak di hatinya.’Kim Jongin dilarang meninggalkan Im Yoona’ Pernyataan tegas yeoja itu terus terngiang di benaknya.

“Bolehkah aku membuat pernyataan yang sama ? ‘Im Yoona dilarang meninggalkan Oh Sehun’ “ Sampai akhirnya namja itu kembali tertidur.

“Ekhmm..apa aku mengganggu kalian ?” Sontak Yoona menjauhkan tubuhnya dari Kai dan melihat siapa yang datang.

“Eh,Kris-ssi kau sudah datang.” Sapa Yoona ramah.

“ASTAGA YOONA-SSI,ADA APA DENGAN PAKAIANMU ?”

PLUKK

“Pelankan suaramu bodoh.” Kai melempar Chanyeol dengan perban dari kotak P3K yang dibawa Yoona.

“Hehehe,mianhae,aku tidak sengaja.” -__-

“Oh,ini darah milik Sehun yang merembes ke pakaianku.” Terang Yoona.

“Apa keadaannya parah ?” Tanya Kris.

“Lebih parah dari Kai,tapi sekarang dia sedang istirahat di kamarku.” Kris mengangguk pelan.

“Aku sudah mengurus semuanya,jadi ayo kita pulang Kai.” Yoona mengernyit heran.”Kau datang untuk menjemput Kai ?” Lagi-lagi Kris mengangguk.

“Ini sudah malam,keluargaku akan semakin khawatir kalau aku pulang terlambat.” Ujar Kai menenangkan Yoona.

“Soal Sehun,aku rasa lebih baik ia tinggal di sini untuk sementara sampai kondisinya benar-benar pulih.” Jelas Kris.

Nde,lagi pula orang tuanya berada di Jepang selama satu minggu ke depan.” Sambung Chanyeol.

“Baiklah,kalian hati-hati di jalan.” Ujar Yoona sedikit tidak rela kekasihnya pulang.

Setelah mengantar Kai,Kris dan Chanyeol sampai di luar,Yoona kemudian masuk ke dalam kamar melihat keadaan Sehun,ia menaikkan selimut Sehun yang merosot.

Yeoja itu melihat penampilannya di cermin,ia baru sadar bahwa pakaiannya sangat kotor dengan darah yang telah mengering kontras dengan baju putihnya.Kemudian,ia memutuskan untuk membersihkan dirinya di kamar mandi.

07:15 KST

“Eunghh..”

Perlahan namja itu membuka matanya,ia merasa kepalanya sangat berat.Sehun menyentuh perban di kepalanya,pandangannya yang kabur menangkap siluet yeoja yang baru saja keluar dari kamar mandi.

“Yoo-Yoona ?” Namja itu mempertajam penglihatannya,memastikan yeoja itu benar-benar Yoona.

“E-eh ? Sehun,kau sudah sadar.Apa kau butuh sesuatu ?”

Yeoja itu berjalan mendekat ke arah Sehun.Sebenarnya ia agak risih mengingat tubuhnya hanya berbalut handuk yang mengekspos kaki mulusnya.Yoona duduk di pinggir ranjang dan membantu Sehun bersandar di kepala(?) tempat tidur.

“Jam berapa sekarang ?” Tanya Sehun sambil memegangi kepalanya yang agak pusing.

“Setengah delapan.” Jawab Yoona.”Kau haus ? kalau begitu aku akan ambil minum dulu.” Yoona hendak beranjak dari tempat,namun cekalan di pergelangan tangannya membuat gadis itu berbalik.

“Ada ap—- Hyaaaaa “

Sehun menarik Yoona membuat gadis itu jatuh terduduk di tempat tidur.Yoona ingin membuka suara,namun namja itu langsung memeluk tubuhnya membuat Yoona bungkam dan sedikit heran.

“Kau tidak boleh seperti ini,aku—-“

“Aku mencintaimu,Yoona-ah.” Ujar Sehun sambil berbisik lembut sambil menyesap wangi dari bahu yeoja itu.

“A-Aku tidak tahu apa maksud—-”

“Aku tidak tahu kapan mulai merasakan perasaan ini,tapi aku benar-benar mencintaimu.”

“Se-Sehun ak-aku—-“

Gurae,kau kekasih Kai,sahabatku.Tapi,apa aku boleh menggantikannya di hatimu ?”  Ujar Sehun terdengar sangat egois.

Tatapan namja itu berubah jadi sendu,dekapannya di tubuh itu semakin erat berusaha menahan sakit di ulu hatinya.

 “Mianhae,jeongmal mianhae.” Yeoja itu menggeleng lemah kemudian menjauhkan diri dari namja itu perlahan.

Terdengar helaan nafas berat dari Sehun,ia juga melepas pelukan yeoja itu dan beranjak menuju kamar mandi.

Setelah memakai pakaian,Yoona bergegas menuju ke dapur menyiapkan makan malam.Namja itu pasti lapar,mengingat ia belum makan apa pun selain makanan yang mereka buat siang tadi.

Tiin Tiin

Yoboseyo,oppa apa kau sudah baikan sekarang ?” Tanya Yoona to the point.

“Aku baik-baik saja.”

“Apa kau butuh sesuatu ?”

“Nde,aku butuh—–“

“Butuh ?” Yoona mengulang ucapan Kai.

“Aku butuh kau,chagi

“YAKK ! AKU SERIUS “ terdengar kekehan dari namja di seberang.

“Tidak,tidak.Aku baik-baik saja.”

“Kalau begitu,aku matikan teleponnya,ne ?”

“Wae ?”

“Aku sedang memasak.”

“Aku jadi iri.” Yoona mengernyitkan alisnya.

“Berarti malam ini,kau dan Sehun makan berdua.”

“Haha,kau cemburu ?”

“Tentu saja,bodoh.” Yeoja itu mendengus kesal.

“Hnn..kau istirahatlah,aku mau memasak.”

PIP

Setelah berbincang-bincang sedikit dengan kekasihnya,Yoona kembali melanjutkan aktivitasnya.

“Yoona-ah.” Sontak yeoja itu membalikkan tubuhnya saat seseorang menepuk bahunya pelan.

“Eh,Sehun ? Kau duduk saja,aku akan menyiapkan makan malam.” Ujar Yoona.“Mmm..maaf,terpaksa kau harus errrr bertelanjang dada selama satu malam ini.” Sehun tersenyum.

Gwenchana,seharusnya aku yang minta maaf karena membuatmu tak nyaman dengan kondisiku,mungkin ?” Sehun mengedikkan bahunya.

“Ah,n-nde,ka-kau duduk saja hehe.” Yeoja itu merutuki dirinya sendiri karena salah tingkah di depan Sehun.Namja itu meresponnya dengan senyuman—lagi.

“Masak yang enak,ne ?” Sehun meninggalkan dapur dan menuju ruang tengah mencari sedikit hiburan.

Setelah makan malam berakhir,mereka merasa sangat bosan.Tak ada satupun dari keduanya yang mengantuk atau sekedar berniat untuk tidur.

Akhirnya Sehun mengusulkan agar mereka menonton film sambil minum soju.Awalnya Yoona menolak mengingat kondisi Sehun yang belum pulih,tapi namja itu terus memaksanya dan lihat ? Sekarang mereka kehilangan kesadaran sampai pagi.

“Eunghh..”

Yoona menggeliat tak nyaman dari tidurnya,ia dapat merasakan sebuah(?) kaki panjang berada di atas kakinya dan sepasang lengan melingkar indah di pinggang rampingnya.

Yeoja itu menengok ke samping dan matanya membulat saat menyadari bahwa wajahnya berhadapan langsung dengan sepasang dada bidang polos yang tak terbalut apapun.

TBC

Saya kembali #lambailambai #disorakin -_-

Maaf atas keterlambatan apdet(?) soalnya tugas numpuk dan tanggal 4 nanti aku ulangan semester TT.TT

Jadi,chapter selanjutnya mungkin akan—agak–sangat—terlambat apdet lagi,tapi aku usahain buat update cepet.Itu pun kalau ada yang nunggu  wkwkwkw XDD

Thanks for reading,guys #xoxo

 

Advertisements

30 thoughts on “WHAT ?? Chapter 7

  1. ga terjadi apa apa sm Yoonhun kan thor?? aduh kasian kai…Yoona harus tetep buat kai thor…
    yah bakal lama ya part selanjutnya..ga papa deh,,fighting!!^^

  2. Nah Lohhh,,,,

    Naked,,????
    Aaioooggoo andwee,,, seharusnya mereka gak gitu,,, aduuuhhh
    Aku berharap banget Chap selanjutnya bisa nyampe 3000 word,,, Hahaha
    Keep Writing : )

  3. aaaaa, yoonna eonni sm sehun oppa ngapain th?? smga aj mreka ga ngelakuin kesalahan.. klo ia ksian kai oppa…
    di tggu ya chap slnjutnya^^

  4. Duhduh
    Pengennyasih yoonhun
    Huaaaaaaaaa luhaaaan (╥﹏╥) *ngadu ke luhan*mauuuu yoonhun._.*kibar2 kolor baekhyun*
    Please,jebal juseyo yoonhun*nyemplung ke jamban*
    Tapi kalah voting nih
    Huhuhu*elap ingus*
    Gatau dah mau ngoment apalagi
    Selalu keren tiap chapternya*.*

    Ditunggu chapter selanjutnya thor^^

  5. ah, plis bgt next chap thor jgn tralu lama di publish ya..
    #gak.sabar
    soalnya ceritanya ringan, ditambah main castnya biasku..
    so aku bakal nunggu next chap thor..

    *hahay SEKAI saingan bgt yahh?
    end nya pengen YoonKai sama SeYoon thor, bisa gak? /LOL/readersarap
    thor, itu bagian trakhir bener-bener deh..
    SeYoon mabuk kh thor? terus ngelakuin ‘itu’?
    aku senyum GAJE bacanya #pikiranyadong

    next chap ditunggu
    smangat><keep.writing

  6. Aaaahh kok bisaa sihhhh jadi bingungung maonya yoona sma sehun aja dehh tp kasian jga kai aisshhhh….hmm kira” coment yg di ff dad,me and my boyfriend udh trkirim ga yaa habisnya sinyal hp lgi payah nii

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s