WHAT ?? Chapter 8

WHAT ?? Chapter 8

Cast   :   Im Yoona  | Oh Sehun  | Kris Wu  | Kim Jongin  | Park Chanyeol

Genre  :  Romance  |  Friendship  |  Life school  |  Sad

Note : Cast milik tuhan,orang tua dan agensinya.

Warning : Jalan cerita gaje dan typo bertebaran !

—      

Yeoja itu menengok ke samping dan matanya membulat saat menyadari bahwa wajahnya berhadapan langsung dengan sepasang dada bidang polos yang tak terbalut apapun.

“KYAAAAA MENJAUH DARIKU “ Yoona mendorong dada namja itu keras membuat pemilik tubuh refleks bangun dalam keadaan yang masih setengah sadar.

“Eunghh..hmm…ap-apa yang kau lakukan ??” Ujar Sehun yang masih berusaha mengumpulkan nyawanya(?)

“A-Aniyo.” Yoona bangkit dan langsung menuju kamar mandi.

Flashback

Sehun POV

Karena tak ada kerjaan(?) lain,kami memutuskan untuk menonton film bersama.Aku mengusulkan soju untuk mengisi waktu menonton kami,awalnya yeoja itu menolak tapi aku terus memaksanya.Hehehehe ~

Setengah jam kemudian aku merasa berat pada kedua mataku.Kulirik yeoja di sampingku,kepalanya perlahan menunduk namun kembali tegak seperti semula kemudian menunduk lagi.Hehe,sepertinya dia juga mulai mengantuk.

Aku mengguncang lengannya pelan tapi dia langsung jatuh ke samping,refleks aku menahan kepalanya dengan tanganku agar tidak menyentuh lantai.

Mataku makin terasa berat dan akhirnya aku ikut merebahkan tubuhku di sampingnya.

Bagian atas tubuhku yang polos sedikit menggigil karena udara malam,aku mencari sesuatu yang bisa menghangatkan diriku.

Aku terlalu malas untuk mengambil selimut di kamar,akhirnya aku memilih untuk memeluk objek di sampingku.God ! Rasanya lebih hangat dari selimut tebal di rumahku.

Sehun POV END

Flashback end

Beberapa menit kemudian namja itu benar-benar bangun dari tidurnya.Ia menengok ke sekitarnya,dan menemukan ruangan itu agak berantakan.Dia kembali mengingat kejadian semalam,lengkungan tipis terukir di bibir namja itu.

“Hufftt…”

Sehun menghela nafasnya kemudian bangkit menuju kamar mandi.Tapi ia mengurungkan niatnya saat mendengar bunyi air dari dalam,itu artinya yeoja cantik pemilik apartemen ini sedang mandi.

Akhirnya namja itu memilih untuk memainkan ponselnya di pinggir tempat tidur sambil menunggu yeoja itu keluar.

CEKLEK

O-Omo ! Kau mengagetkanku Sehun.”Yoona terlonjak kaget saat mendapati Sehun berada di kamarnya.

“Tidak perlu sekaget itu.” Sehun meletakkan ponselnya kemudian menuju kamar mandi.

“Oh iya,bagaimana pun aku ini lebih tua darimu,panggil aku oppa.Arasseo ?” Setelah mengucapkan kalimat itu,Sehun langsung melesat ke kamar mandi.

“Hufft..baiklah Sehun oppa.” Dari dalam,Sehun tersenyum kecil menanggapi perkataan Yoona.

Pagi ini,Yoona menikmati sarapannya bersama Sehun.Sebenarnya,yeoja itu masih agak canggung dengan Sehun setelah beberapa peristiwa yang mereka lalui.Namun Yoona berusaha untuk bersikap biasa mengingat mulai sekarang namja itu akan menjadi temannya.

“Apa kau akan berangkat ke sekolah bersama Kai ?” Tanya Sehun disela-sela breakfast mereka.

Nde,tapi aku menyuruhnya untuk membawa mobil.” Sehun mengangguk kemudian menyantap kembali omelet buatan Yoona tentunya.

“Yoong,bagaimana rasanya menjadi kekasih Kai ?” Yeoja itu menghentikan acara makannya,ia berpikir sebentar kemudian menjawab pertanyaan Sehun.

“Rasanya ~ eum…tidak dapat dijelaskan,yang pasti aku merasa sangat bahagia bisa memiliki namja bodoh itu.” Yoona tersenyum manis,sedangkan namja itu tersenyum miris.

“Benar-benar tidak ada harapan ya ?” Batin namja itu.

“Cepat habiskan makananmu,sepertinya Kai oppa sudah menunggu di depan.”

Yoona menyambar tasnya begitu pula dengan Sehun,kemudian mereka berdua menemui Kai di depan apartemen.Namja itu turun dari mobil dan langsung menyambut kekasih dan sahabatnya.

“Bagaimana keadaanmu oppa ?” Tanya Yoona,Sehun mengikut di belakangnya.

“Aku sudah baikan,apalagi melihat senyummu pagi ini.” Yeoja itu mendelik kesal,ia tak begitu  menyukai hal-hal romantis dan sejenisnya.

“Ck,hentikan perbuatan bodohmu itu Tuan Kim.” Ujar Yoona.

“Kalau begitu,cepat masuk ke dalam Nyonya Kim.” Dan teriakan yang sudah tak asing lagi menggema di pagi itu.Sehun menatap malas atau lebih tepatnya cemburu melihat pasangan itu.

Setelah Yoona masuk ke mobil,kedua namja itu masih berada di luar.Mereka sama-sama tidak tahu harus berkata apa.

“Ehm..aku harap kau tidak memberitahu yang sebenarnya kepada Yoona bahwa kita balapan kemarin.” Sehun mengangguk paham.

“Aku mengerti,hyung.”

“Bagaimana keadaanmu ?” Tanya Kai.

“Aku baik,kau sendiri ?”

“Yah,seperti yang kau lihat.”

Ternyata berita tentang kecelakaan yang menimpa dua namja populer itu menyebar dengan cepat di lingkungan sekolah.Kejadian itu menjadi topik hangat di kalangan siswa-siwi,dan berita itu semakin menjadi-jadi saat mereka melihat seorang yeoja turun dari mobil bersama dua namja yang jadi pembicaraan.

Berbagai persepsi muncul di antara siswa-siswi,ada yang menanggapi dengan heboh ada pula yang biasa-biasa.

“Apa mungkin mereka memperebutkan yeoja itu ?”

“Mana mungkin,yang aku tahu yeoja itu adalah kekasih Kai oppa,dan Sehun oppa tidak mungkin merebutnya.”

“Benarkah ? uwaaa beruntung sekali yeoja itu.”

“Tapi aku masih tidak mengerti,bukankah yeoja itu pernah jadi korban pembullyan Sehun oppa ?”

“Kau benar—–“

Girls,stop it.Semua yang kalian bicarakan tak ada yang benar,”

Kedua yeoja yang bergosip tadi langsung terdiam saat suara berat seorang namja menegurnya.Tanpa sadar,mulut mereka menganga melihat orang yang menginterupsi pembicaraan mereka.

“K-Kris op-oppa.” Yeoja itu menutup mulutnya tak percaya.Jarang mereka bisa berdekatan dengan salah satu namja populer itu,dan sekarang ?? Oh God ! Dia berdiri di depan mereka dengan gaya cool.

“H-Hwayoung-ah,ini bukan mimpi kan ?” Bisik yeoja itu setelah Kris pergi meninggalkan mereka.

“KYAAAA ~ “

Tak lama kemudian terdengar pekikan dari kedua yeoja tersebut yang membuat perhatian tertuju pada mereka.

“Bagaimana keadaanmu Sehun-ah ?” Sapa Chanyeol.

Kai dan Sehun baru saja masuk ke dalam kelas dan disambut hangat Chanyeol.Tak lama,Kris juga datang dan bergabung.

“Kendaraan kalian bisa diambil besok,kerusakannya cukup parah.” Ujar Kris.”Dan,bagaimana keadaanmu Sehun-ah ?” Sehun menepis tangan Kris yang baru saja menyentuh dahinya.

“Tsk ! Aku tidak demam,hyung.” Ucap Sehun malas.

“Ya ya,kau tak menanyakan keadaanku,hyung ?” Protes Kai dengan nada cemburu yang dibuat-buat.Sontak Kris menarik leher Kai menggunakan lengannya kemudian menguncinya dan mengacak rambut hitam namja itu.“Aishh..jangan mengacak  rambutku Kris Wu !” Kai merapikan sedikit rambutnya.

“Itu bagianmu Kkamjong !”

Kris,Chanyeol,dan Sehun tertawa melihat kekesalan Kai.Rasanya sudah lama sejak mereka terakhir kali tertawa bersama seperti ini.

“Berhenti tertawa Tn.Oh,atau kau ingin menambah luka di kepalamu,eoh ?”

Kai bersiap mengejar Sehun yang tertawa paling keras,namun pria putih itu langsung berlindung di balik punggung Kris.

“Ahahaha,,cepat lari Sehun-ah.”

Chanyeol bertepuk tangan menyemangati Sehun,Kai yang melihat itu kemudian berbalik hendak mengejar Chanyeol.Tapi namja tinggi itu sudah berlari duluan menghindari jangkauan Kai.

Seisi kelas hanya memandangi adegan kejar-kejaran antara empat sahabat yang biasanya terlihat cool kini bertingkah layaknya anak TK.

Kai melihat Sehun berlari ke arah pintu kelas langsung mengejar namja putih itu,sedangkan Chanyeol terus menepuk bahu Kris keras sambil tertawa.Namja yang ditepuk balik menepuk bahu Chanyeol tak kalah keras.

“YAK ! Kau memukulku terlalu keras,ppabo.” Ujar Kris.

“Ahahaha..lihat Kris,lihat kopi susu itu,hahaha mereka seperti anak kecil.” Chanyeol masih menepuk bahu Kris dengan pandangan yang tak lepas dari kedua namja yang dibicarakan.

“Haha,kau benar mereka terlihat seperti anak kecil dan kau terlihat seperti orang gila.” Kris tertawa garing.

Chanyeol langsung menghentikan pukulannya dan menatap tajam namja yang lebih tinggi beberapa senti darinya.

“Kau menghinaku ?”

“Tidak ! Aku berbicara fakta.” Jawab Kris acuh.

“Kau—-“

“OMO !”

Pekikan siswi di kelas itu membuat Chanyeol yang tadinya ingin menjambak rambut Kris langsung mengalihkan pandangannya searah dengan siswi-siswi.Dan mereka tak kalah terkejutnya melihat kejadian mendebarkan itu.

Tepat di depan pintu kelas,Sehun bertabrakan dengan seorang yeoja yang sudah tidak asing lagi—Yoona.

Gadis itu hampir saja terjungkang ke belakang tapi lengan Sehun refleks menahan pinggangnya yang membuat suasana di tempat itu hening seketika.

Kai yang semula mengejar Sehun langsung terdiam di tempat menyaksikan kecelakaan romantis itu.

Sehun sangat terkejut saat gadis itu telah ada dalam dekapannya,jantungnya berdetak lebih cepat dari biasanya.

“E-eh,ma-maaf “ Yoona tersadar duluan dan langsung menjauhkan diri dari Sehun.Namja itu hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal dan tersenyum canggung.

“Yoong,ada apa kau ke kelasku ?” Tanya Kai dengan nada biasa.

Chanyeol dan Kris bahkan tak habis pikir bagaimana bisa namja itu bersikap biasa melihat adegan romantis yang melibatkan kekasih dan sahabatnya—walaupun secara tidak sengaja.

Huh ! Mereka tidak tahu saja,Kai bahkan pernah menyaksikan mereka berciuman secara langsung.

“Ikut aku sebentar.”

Tanpa persetujuan namja itu,Yoona langsung menggandeng tangan Kai dan menjauh dari tempat tersebut.Sehun menghela nafas kemudian kembali ke bangkunya begitu pula dengan Kris dan Chanyeol.

“Sesuatu telah terjadi ?” Kris mendekati Sehun.“Kau tak apa kan ?” Sehun masih enggan menanggapi pertanyaan kedua hyungnya.

“Hey,bicaralah pada ka—-“

“Tsk ! Aku baik-baik saja.”

“Tapi kau kelihatan tidak baik-baik sa—-“

“Aku.Baik-baik saja,hyung !” Pernyataan tegas Oh Sehun membuat Kris dan Chanyeol terdiam,mereka mengangguk paham akan suasana hati namja itu.

Kai POV

Tiba-tiba saja Yoona datang dan membawaku keluar dari kelas itu menuju suatu tempat.Soal kejadian tadi,jujur saja aku cemburu.Siapa yang tidak cemburu melihat kekasihnya beradegan romantis dengan pria lain di depan matanya ? Yah,meskipun tidak sengaja.Tapi tetap saja aku sedikit geram.

“Yoong,apa yang ingin kau bicarakan ?” Aku dan Yoona berhenti di koridor sekolah,raut wajahnya terlihat bahagia.

Oppa,sebentar lagi kan libur akhir tahun,bagaimana kalau kita ke Amerika ? Aku sangat merindukan appa.”

Oh,jadi karena itu dia menarikku ke sini.Aku berpikir sejenak,tak ada salahnya kalau menghabiskan waktu bersama kekasih dan—-calon mertua .Hahaha -__-

“Kenapa kau tersenyum seperti itu ?”

“E-eh ? Aniyo,ak-aku hanya merasa sangat senang diajak olehmu.Tapi sekolah hanya memberi kita waktu selama tiga hari.”

“Tiga hari tak masalah.Tapi…gomawo oppa

“Eiiyy..kenapa kau malah menonjok(?) lenganku ?” Aku pikir akan mendapatkan sebuah pelukan,tapi ia malah memberiku tonjokan(?) -__-

“Hehehe..”

PLETAK

“Aww..”

Cengiran bodohnya membuatku tidak tahan untuk tidak menyentil dahinya,ia sedikit meringis karena perbuatanku.

“Aishh..kau ingin mendapat lebih rupanya.” Dia mengepalkan kedua tangannya kemudian bersiap menonjokku(?)Tsk ! Dia pikir aku tidak bisa melawannya apa ?

“Terima inihhmmpppp.”

Aku menahan kepalan tangan kanannya yang hendak ia layangkan ke wajahku dan malah menariknya ke belakang leherku.Ia ingin menjauh tapi aku segera menahan pinggangnya dan meraup bibir mungilnya.Haha,kena kau Im Yoona !

Beberapa menit kemudian #lamabanget perlahan aku melepas tautan bibir kami,disamping karena gadis ini mulai sesak nafas,beberapa siswi yang lalu lalang turut melihat adegan yang kami lakukan.

“Dasar mesum !” Ia membuang wajahnya menghadap ke arah lain dan berusaha menahan senyumannya.Heh ! Bilang saja kalau kau menyukai ciumanku !

“Wae ? Masih mau kucium,eumm ?”

Dengan seringaian jahil aku kembali mendondongkan tubuhku sedikit ke wajah Yoona,sontak ia menjauhkan wajahnya tapi aku langsung menangkup pipi putihnya dengan kedua tanganku.

Aku mulai menarik-narik pipi kenyalnya membuat wajah Yoona semakin lucu.Aigoo..dia tampak sangat menggemaskan.

“YAK ! Lepaskan tanganmu,bodoh ”

“Baiklah,baiklah.” Aku berhenti menarik kedua pipi itu menggantinya dengan elusan(?) lembut.

Cha ! pergilah.” Aku menepuk pelan pucuk kepalanya dan sedikit mengacak rambut halus itu.

“Kau mengusirku ?”

Nde,aku mengusirmu.”

“KAU—–“ Dia menggigit bibirnya kesal.

“Dasar namja mesum,bodoh,dekil(?),hitam.”

“Tapi kau suka kan ~ ?” Dia jadi salah tingkah.Hahaha,aku suka menggodanya seperti ini.

“AKU PERGI.”

Yeoja itu pergi dengan wajah kesal,dia melangkahkan kakinya lebar-lebar sambil terus mengucapkan sumpah serapah kepadaku.Sepertinya aku harus minta maaf setelah ini,Haha.

Kai POV END

Bel pulang sekolah baru saja terdengar beberapa menit yang lalu,Kai,Kris,Chanyeol dan Sehun berjalan menuju tempat parkir.Tak jarang siswi perempuan yang menyapa—mencari perhatian terhadap keempat namja itu.

Princess-mu sudah menunggu.” Chanyeol menyenggol lengan Kai pelan membuat namja itu melihat ke objek yang dibicarakan Chanyeol.

“Katakan itu di depannya dan kau akan mendapat ‘hadiah’ “ Namja jangkung itu mengernyit heran.

“Benarkah,aku akan mendapat hadiah ? Wah,aku jadi tidak sabar.”

Kai tersenyum melihat tingkah sahabatnya yang tidak tahu akan arti ‘hadiah’ yang sebenarnya.Tapi ia tidak mau ambil pusing dengan itu.

“Kenapa dia begitu bodoh ?” Desis Kris.

Dengan wajah berbinar(?) Chanyeol berlari kecil mendekati Yoona dan menyapa gadis itu ramah.

Apa yang terjadi ? Chanyeol dan Yoona tampak akrab,berbeda dengan perkiraan ketiga sahabatnya.

“Ternyata ChanChan oppa sangat lucu.” Yoona berjinjit untuk mencubit gemas pipi Park Chanyeol mengingat namja itu sangat tinggi.Kai,Kris,dan Sehun berjalan mendekat ke arah mereka berdua.

“ChanChan ? Huh,nama macam apa itu ?” Gerutu Kai kesal.Yoona melepas tangannya dari kedua pipi Chanyeol kemudian menatap sinis kekasihnya.

“Nama itu cukup unik,kau menyukainya kan ?” Chanyeol langsung mengangguk.

“Mmm..Begini,aku ingin mengajak kalian untuk liburan ke Amerika selama tiga hari.Kalian tertarik ?”

“Wahh..aku mau ikut.Tapi,appaku sedang sakit sekarang.” Yoona mengangguk paham akan kondisi Chanyeol.

“Ehmm..aku juga tidak bisa ikut,aku harus ke Kanada untuk mengurus perusahaan orang tuaku selama tiga hari itu.” Jelas Kris.

“Oh..lalu bagaimana denganmu ?”

Sehun mengatakan hal yang sama,ia tidak bisa memenuhi ajakan Yoona karena sesuatu hal.

“Kau masih marah padaku ?” Pertanyaan Kai membuat pelukan di perutnya mengerat.Yeoja di belakangnya tidak menjawab dan menyandarkan kepalanya di punggung namja itu.

“Hey,bicaralah padaku.” Yeoja itu tetap tidak merespon.

“Ayolah ~ Aku minta maaf.” Lagi-lagi Kai tak mendapat tanggapan dari Yoona.Namja itu menyerah dan menambah kecepatan motornya secara mendadak.

“KYAAAAA..pelankan motormu bodoh.” Yoona memekik keras dan memukul punggung Kai.

“Akhirnya kau bicara juga.” Perlahan namja itu melambatkan(?) laju motornya seperti semula.

“Aku tidak sungguh-sungguh marah padamu,jadi tak perlu minta maaf.”

Yoona kembali melingkarkan kedua tangannya di perut Kai,namja itu tersenyum senang.

“Mana bisa kau marah padaku.”

Kekehan kecil dari namja itu membuat Yoona kembali merenggut kesal.Tapi memang benar,ia tak dapat marah lebih lama pada namja itu.

“Terserah kau saja.” Ujar Yoona pasrah.

22 : 15 @Los Angeles International Airport

Setelah menempuh perjalanan panjang nan melelahkan,Yoona dan Kai segera menuju ke kediaman ayah Yoona yang memakan waktu ½ jam dari LAX.

Kai POV

Kulirik gadis di sampingku yang tertidur sangat nyenyak,sesekali aku memperbaiki posisi kepalanya agar tetap bersandar nyaman di bahuku.Aku menurunkan kaca mobil dan melihat pemandangan kota LA yang gemerlap.

Tak lama kemudian,mobil yang Tn.Im kirimkan untuk menjemput kami tiba di sebuah rumah bergaya klasik.

“Kita sudah sampai tuan.” Ujar bawahan Tn.Im

Kemudian aku mengguncang pelan bahu Yoona.”Yoong,kita sudah sampai.Bangunlah.”

Yoona melenguh pelan membuatku tak tahan untuk tidak mengecup bibirnya lembut.

CUP

Ireona ~ “ Aku mengelus lembut pipinya.” Apa kita sudah sampai ?” Aku tersenyum kemudian mengangguk pelan.

Nde,kajja kita turun.”

Kai POV END

Yeoja itu terlihat sangat bahagia bisa kembali ke rumahnya dan bertemu dengan orang yang sangat ia rindukan selama di Korea.

Appa ~ “

Yoona berlari ke pelukan seorang pria paruh baya yang ia panggil dengan sebutan appa.Im Seunghoon—ayah Yoona menyambut pelukan putri kecilnya.

Appa merindukanmu.”

“Aku juga merindukan appa.”Kai tersenyum melihat pemandangan di depannya.

Tak lama kemudian Yoona melepas pelukan appanya.”Aku datang bersama Jongin,appa.”

Tn.Im menoleh ke belakang dan mendapati namja tampan itu membungkuk padanya.Ia mengenal Kai sudah cukup lama mengingat ia dan Kim Hyunsik—ayah Kai adalah sahabat dekat.

Anyeong,ahjussi.”

“Bagaimana kabar orang tuamu,Jongin-ah?”

“Mereka baik-baik saja,ahjussi.”

“Lebih baik kita bicara di dalam,udara di sini sangat dingin.”

Yoona segera menarik lengan Kai dan lengan ayahnya membuat ia berdiri di tengah-tengah dan membawa dua orang yang sangat ia cintai masuk ke dalam.

Kai dan Tn.Kim tampak sangat akrab berbincang-bincang di ruang tamu,sementara Yoona membuat minuman ditemani beberapa maid.

“Jadi,bagaimana hubunganmu dengan putriku ?” Tanya Tn.Im

“Hubungan kami selalu baik dan semakin baik.” Jawab Kai.

“Benarkah ?” Kai mengangguk.

Raut wajah Im Seunghoon tampak sangat serius membuat Kai menduga-duga apa yang akan dikatakan Tn.Im

“Begini,aku telah menjodohkan putriku dengan anak dari sahabat lamaku.”

PRANGG

“A-apa ?”

TBC

Apdet nya cepet kan ? hehe -_-

Thanks for reading :*

Advertisements

33 thoughts on “WHAT ?? Chapter 8

  1. widih,
    udah ada chap 8 🙂
    dan makin seru nih FF, bakal ada scene perjodohan juga??
    siapa tuh yang dijodohin ke Yoona thor?
    sehun? atau malah Luhan? /LOL/reader.sarap
    nyesek jadi Kai thor, dikasih tau secara langsung, sama appanya Yoong lagi.. makin miris dah tuh Kai oppa.. T_T
    next chap thor, jangan lama-lama yah ^^ suka sama nih FF..
    smangat><keep.writing

  2. Huaaaaaaaaa, inikah ahir dari hubungan yoona sama kai?? Dan jangan-jangan yoona dijodohin ama sehun… Kyaaaaa.. Aku jadi kasihan ama kai, tapi seneng juga kalo emang yoona ama sehun #plak *reader galau* HWAITING

  3. andwe, aku berharap ttap yoonkai.
    please beb…
    moga aja kai yg akan dijodohkan ama yoong, ortu mrka kan jg shbat lama. eumm maunya yoonkai..

  4. ohno yoona mau dijodohin T….T kasian kai kalo bener yoona dijodohin … kalo dijodohin nya sama sehun gapapa sih .. cocok kok mereka hihihi… oh ya update nya jangan lama2 dong thor hihihi

  5. Oke aku selalu kalah voting huaaaaa/nagis di pojoan/
    Ummm im hyunsik?
    Wkwkw member btob ya thor?/abaikan/
    Terserahdeh terserah
    Apapun yang mau author lakukan dengan cerita ini
    Aku akan sepenuhnya mencintai author/khilap/
    Bisa ngak thor,sehunnya dibungkus satu buatku
    Pan kasihan si cadelnya
    Huh ~(-_-~) ~(-_-)~ (~-_-)~

  6. halo, 🙂
    sebelumnya maaf yah baru komen di part ini, soalnya bacanya ngebut dari part 1 🙂
    ceritanya aku suka a love hate relationship gitu :3 dan ceritanya ngingetin aku sama F4. hahhaha 😀
    ditunggu kelanjutannya yah semangat!, semoga Yoonkai nya baik-baik aja… 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s