DAD,ME AND MY BOYFRIEND

DAD,ME AND MY BOYFRIEND

Cast  :  Im Yoona | Kris Wu | Oh Sehun

Genre  :  Family | Little comedy (maybe) | Romance

Disclaimer  : Cast punya tuhan,orang tua dan agensinya.

Warning : typo,kelebihan words yang berpotensi menyebabkan kantuk dan tidur di tengah jalan(?)

Note  : Terinspirasi dari FTV di S*TV dengan judul Me and My Dad.

Tok-Tok     

Seorang pria berusia sekitar 37 tahunan mengetuk pintu kamar putrinya,di dalam kamar sang  putri masih bergelut dengan selimutnya tak menghiraukan ketukan pintu dari ayahnya.

Baby Wu,cepat bangun sayang,kau tak ingin terlambat ke sekolah kan ?”

Terdengar gumaman tak jelas dari dalam kamar,dengan berat hati gadis itu menyibak selimutnya dan berjalan lesu ke ambang pintu.

“Aku sudah bangun,daddy.”

Pria yang dipanggil daddy itu mengusap kepala putrinya yang menyembul dari balik pintu,ia tersenyum melihat wajah yang baru bangun itu.

“Cepat mandi,daddy menunggumu di bawah.”

Gadis itu menutup pintu dan melaksanakan perintah daddynya,sementara pria itu turun ke bawah dan menyiapkan sarapan untuk putrinya.

Mereka tinggal berdua sejak kepergian istrinya 10  tahun yang lalu,kecelakaan tunggal itu merenggut nyawa Jessica Wu,beruntung putri kecil mereka selamat dalam peristiwa tersebut.

Pria itu memutuskan untuk mengurus putrinya sendiri tanpa bantuan seorang pelayan,ia merasa lebih bahagia hidup berdua dengan anak semata wayangnya sampai saat ini.

Daddy menyiapkan apa pagi ini ?”

“Hanya roti biasa dengan selai kacang dan tambahan madu.”

Pria itu mengambil dua lembar roti dan mengolesnya dengan selai kacang kemudian menyodorkannya kepada yeoja di depannya,tak lupa ia menyiapkan untuk dirinya sendiri.

“Bagaimana ?”

Yeoja itu  masih mengunyah roti buatan daddynya.”Hmm….tidak mengecewakan.” Sang daddy tersenyum kecil mendengar respon putrinya.

Setelah menghabiskan sarapan dalam waktu 15 menit,akhirnya mereka bersiap-siap untuk menjalani rutinitas yang sehari-hari mereka jalankan.

“Sampai kapan daddy akan terus mengantarku ?”

“Kau tidak suka ?” Yeoja itu mengangguk,kemudian mobil itu meninggalkan halaman rumah dan menuju ke sekolah.

Bukan apanya,gadis itu hanya merasa tidak nyaman saat teman-temannya mulai mendatanginya dan bertanya-tanya tentang daddynya yang menurut mereka sangat keren.

Benar.Meskipun usianya hampir kepala empat tapi itu tidak mengurangi kadar ketampanan sang daddy.

Kris Wu—pria yang menjadi idola teman-teman anaknya sendiri,ia sering tebar pesona terhadap gadis yang seumuran dengan putrinya meskipun tujuannya hanya untuk menyenangkan mereka.Namun sikapnya itu membuat putrinya sendiri merasa kesal dan tidak suka.

“Kita sudah sampai,baby Wu.”

“Tsk ! Aku bukan baby lagi,daddy.” Ujar yeoja itu sambil mempoutkan bibirnya.

Yoona turun dari mobil diikuti oleh daddynya,tiba-tiba moodnya kembai terusik saat melihat beberapa siswi sudah menunggu kedatangannya,Ah ! Lebih tepatnya menunggu kedatangan daddynya yang tampan.

“Aishh..sudah kubilang daddy tidak usah keluar.” Kesal Yoona saat melihat daddynya turun dari mobil,sontak yeoja-yeoja itu berteriak histeris yang menurut Yoona sangat menganggu.

“Jangan protes baby Wu.”

CUP

Satu lagi kebiasaan pria itu yang membuat Yoona kesal setengah mati.Setiap pagi sang daddy mendaratkan kecupan sayang di puncak kepalanya yang menurut Yoona sangat tidak pantas dilakukan untuk remaja seusianya.

DADDY !” Pekik gadis itu.

“Belajar yang baik dan jangan nakal.”

Kris melesat masuk ke mobilnya dan bersiap menuju ke kantornya,sebelum benar-benar pergi ia menyembulkan tangannya keluar dan melambai ke arah putrinya.

DADDY AKAN MENJEMPUTMU,BABY WU !”

Yoona melototkan matanya dan meremas tangannya sendiri melihat kelakuan daddynya yang sudah diluar kenormalan(?) untuk pria seusianya.

“SAMPAI JUMPA KRIS AHJUSSIII !!”

Dan matanya semakin melotot mendengar sahutan teman yeojanya yang membalas lambaian tangan daddynya dengan penuh semangat.

Yoona melangkahkan kakinya lebar-lebar meninggalkan tempat ‘mengerikan’ itu dan langsung menuju ke kelasnya.Sebelum itu ia menatap tajam sekumpulan yeoja yang tadi berteriak.”YAK ! Dia itu lebih pantas jadi ayah kalian,jadi berhentilah bersikap seperti itu !”

Namun yeoja-yeoja itu malah menatap Yoona cuek seperti biasa,ocehan gadis itu memang selalu mewarnai hari-hari mereka jika menyangkut soal pria keren itu.

Yoona melemparkan tasnya kasar di atas meja menimbulkan tatapan heran dari teman sebangkunya.Tak perlu ditanya lagi yeoja itu sudah tahu penyebab suntuknya Yoona pagi ini.

“Masalah daddymu lagi ?” Yoona mengangguk sambil melipat kedua tangannya di dada.

“Susah punya ayah keren seperti Kris ahjussi.” Yeoja berkacamata itu langsung mengatupkan bibirnya saat melihat deathglare dari Yoona,ia mengambil buku di depannya dan berpura-pura membaca.

Terdengar helaan nafas dari Yoona membuat teman sebangkunya menengok.Yeoja itu meletakkan pipi kirinya di bangku dan menatap lesu Lee Jieun.

Daddy menyebalkan !” Jieun terkekeh geli melihat raut wajah Yoona.

“Kau tahu,aku juga ingin memiliki ayah tampan seperti daddymu.” Jieun meletakkan kedua tangannya menyanggah pipinya sembari membayangkan dirinya yang ada di posisi Yoona.

Yeoja itu bergidig ngeri melihat ekspresi sahabatnya,tak butuh waktu lama ia membalik posisinya sehingga kini pipi kanannya yang menempel di permukaan meja.

Tiba-tiba Yoona menggigit bibirnya gugup melihat dirinya tengah dipandangi oleh pria yang berada di bangku sebelah dengan posisi yang tak jauh berbeda dengan Yoona.Pandangan mereka bertemu menimbulkan rona merah di pipi gadis itu.

“Pagi baby Wu “

Rona merah itu langsung pudar diganti oleh poutan di bibir merah mudanya mendengar pria itu menyebut panggilan sayang dari daddynya.

“Tsk ! Kau tidak asik,Oh “

Pria itu terkekeh kecil melihat reaksi yeoja itu,entah kenapa ia suka sekali melihat raut wajah Yoona yang seperti sekarang.

Yoona terkejut saat pria yang dipanggilnya ‘Oh’ itu menggeser kursinya hingga berada satu bangku dengannya.Dan ia membulatkan matanya ketika pria itu meletakkan kembali pipinya di meja dan menghadap ke wajahnya.

Lagi-lagi pria itu tersenyum melihat raut wajah Yoona yang sedikit tegang namun tetap tak merubah posisinya.

Pria itu mengangkat sedikit wajahnya kemudian memajukan(?) ke wajah gadis itu,namun pria itu mendesah pelan  saat Yoona langsung mengangkat kepalanya menghindari ‘sentuhan’ yang hampir saja terjadi,namun senyuman tetap tak lepas dari wajah tampannya.

“Ka-Kau membuatku gugup,Oh “Namja itu ikut mengangkat kepalanya dan menatap lekat gadis di depannya.

Baby Wu ~” Rajuk pria bermarga Oh terhadap Yoona.

Kalian tahu apa yang membuatnya merajuk seperti itu ?

Benar sekali ! Sejak mereka pacaran  satu tahun yang lalu,pria itu belum pernah sekalipun mencium yeojanya.Kutegaskan sekali lagi,mereka BELUM PERNAH berciuman.

Bukan berarti namja itu tidak berusaha,tapi untuk mencuri ciuman dari yeoja itu memang terbilang cukup sulit.Jadi,anggapan bahwa bibir keduanya masih suci itu benar.BENAR SEKALI !!

Dan alasan mengapa namja bermarga Oh itu memanggil Yoona dengan sebutan baby Wu karena ia menganggap kekasihnya itu masih ‘baby’ dengan alasan tak mau dicium olehnya.

“Oh Sehun singkirkan kursimu dari Wu Yoona.”

Tak terasa  Lee songsaenim telah masuk ke kelas dan memulai pelajaran.

Bel pulang berbunyi nyaring,semua siswa berbondong-bondong keluar dari kelas dengan wajah ceria tentunya.

Seperti yang tampak pada Yoona,ia sangat bahagia karena mendapat nilai plus dalam pelajaran matematikanya.Namun kebahagiaan itu runtuh saat melihat seorang pria berkacamata berdiri dengan gagahnya di gerbang sekolah sambil tersenyum kepada siswi yang lewat.

BABY WU ~ DADDY DI SINI.”

Sungguh,ia ingin lari saja dan bersembunyi di tas Oh Sehun sekarang,tapi itu tidak mungkin karena pria itu telah melambaikan tangannya dan berteriak keras menyambut putrinya.

Dengan wajah yang menunduk ke bawah,yeoja itu berjalan menemui daddynya.Sang daddy yang menyadari perubahan raut wajah putrinya pun segera menegur Yoona.

“Ada apa baby Wu ? Ke mana wajah manismu ?” Kris memegang kedua pipi putrinya dan memiringkannya ke kiri dan ke kanan seolah mencari sesuatu.

JEKK(?)

“Aduhh..”

Kris mengaduh sambil mengangkat kaki kirinya yang baru saja diinjak oleh putrinya,namun ia tetap tersenyum dan itu menambah kekesalan Yoona.

Daddy menyebalkan !” Gerutu yeoja itu.

Anyeong ahjussi.” Kris tersenyum melihat namja yang berada di samping Yoona kemudian balik menyapanya ramah.

Anyeong baby Oh “ Namja yang dipanggil ‘baby Oh’ itu tidak jadi sweatdrop karena panggilan itu memang sudah biasa baginya.Sementara Yoona terkikik geli melihat reaksi namjachingunya.

“Kau selalu mengingatkanku pada masa mudaku.”

“Maksud ahjussi ?”

“Kau sangat tampan,tidak ada bedanya dengan ahjussi saat masih remaja.” Sehun hanya tersenyum mendengar pujian dari duda keren itu.

Karena tidak tahan akhirnya Yoona menyeret daddynya masuk ke mobil dan menyuruh Sehun untuk pulang sendiri,namja itu hanya menurut pasrah.

“SAMPAI JUMPA BESOK,GIRLS !!” Kris kembali melambaikan tangannya ke arah gadis-gadis yang mengantar kepergian mobilnya.

Dan saat itu juga Yoona ingin membungkus tubuh daddynya dengan kantong plastik dan mengirimnya ke Soul Society dan menjadi bulan-bulanan para Hollow.

Tidak ! Hollow terlalu lemah dan mudah dibasmi oleh fukutaichou berambut merah favoritnya———Renji Abarai di Seiretei.

Ia kembali mengingat episode-episode yang telah ditontonnya dalam anime Bleach.AH ! Menos lebih kuat dari Hollow.

Tidaktidak.Bisa-bisa Menos itu melukai fukutaichou berambut merah itu,tapi bukankah ada si bocah kepala nanas ?

“Wu—Baby Wuu~ “ Yoona terlonjak kaget mendengar teguran daddynya.Tanpa sadar ia terus membayangkan anime favoritnya itu dan tidak memperhatikan sang daddy yang terus mengoceh.

18 : 08 KST @Wu’s house

Yoona terus merengek di ‘meja belajar’ alternatifnya sambil mengerjakan PR Biologi yang membuat kepalanya pusing.

Berkali-kali ia meminta daddynya untuk menghentikan aktivitasnya dan membantu menyelesaikan pekerjaan rumahnya itu.

Daddy ~ Help me,please “ Yoona menarik-narik ujung celemek yang dikenakan daddynya.

Tunggu ! Celemek ? Yup.Kris Wu sedang memasak untuk makan malam mereka namun kegiatannya sedikit terganggu karena ulah putrinya yang belajar di ‘meja’ alternatifnya.

“Jangan ganggu daddy,baby Wu !” Kris masih setia mengaduk dan mencicipi sup sapi buatannya dengan khidmat(?)

Namun rajukan baby Wu tersayangnya membuat ia terpaksa mematikan kompor dan beralih ke meja belajar.Oke,meja makan.Yoona tersenyum ceria saat daddynya mulai mengamati bukunya dan mengerjakan soal-soalnya.

“Tolong ambilkan kacamata daddy di dekat toples gula pasir.” Yoona menurut dan segera mengambil kacamata yang ternyata berada di dekat toples garam,bukan gula pasir.

“Sepertinya daddy mulai pikun “ Batin yeoja itu.

“Terima kasih sayang.’’

Kris kembali mengamati PR putrinya setelah memasang kacamata minusnya,entah kenapa Yoona malah deg-degan melihat sang daddy mengerjakan PR-nya.

“Kalau tidak salah ikan ini masuk dalam jenis mamalia,tapi kalau ikan tuna—-“ Kris menggantung perkataannya.

Yoona mulai berkeringat dingin melihat gerak-gerak daddynya yang mulai tidak beres,ia harap-harap cemas akan nasib PR-nya sekarang.

“Ikan tuna masuk dalam——-LEMARI PENDINGIINNN !”

Yoona ikut terlonjak saat saat daddynya langsung bangkit.

“Lemari pendingin ??” Batin gadis itu.

Kris meninggalkan meja belajar dan melesat ke lemari pendingin yang berada tak jauh dari tempat itu,Yoona hanya menatap daddynya heran.

“Benar kan ? PR-ku tidak akan selesai.” Gumam gadis itu.

“ASTAGAA ! DADDY HAMPIR LUPA DENGAN IKANNYA !”

Kris langsung mengeluarkan ikan tuna itu dari lemari pendingin dan kembali menyalakan kompor.Yoona duduk di kursi dan menatap miris PR-nya.

“Tenang baby Wu,setelah ini daddy akan menyelesaikan PR-mu.” Kris melepas kacamatanya dan meletakkan benda itu di kepala putrinya sehingga tampak seperti bando.

Kris masih mondar-mandir di dapur dan menyiapkan ‘alat tempur’ untuk mengolah ikan tunanya yang hampir terlupakan.Beberapa menit kemudian,daddy tampan itu kembali duduk tenang di kursi berniat menyelesaikan PR putrinya.

“Maafkan daddy atas gangguannya.” Namja itu mengambil kacamatanya dari atas kepala Yoona dan kembali berkonsentrasi.

“Bakteri ini dapat membusukkan sampah organik.” Kris membolak-balik halaman buku.”Kemudian Lactobacillus dapat membuat——HANGUS “

“Hangus ?” Ujar Yoona tak mengerti.

“Ikannya hanguuussss “

Yoona menyerah ! Gadis itu kapok meminta daddynya untuk membantu mengerjakan PR saat namja itu sedang memasak.

“Apa kau menikmati masakan daddy ?”

“Ikan tuna hitam kurang garam dengan taburan blackpaper di atasnya,ditambah sup sapi manis buatan daddy SUNGGUH SANGAT MENGGUGAH SELERA !!”

Kris cengengesan mendengar ‘pujian’ putrinya,ia tidak bodoh untuk mengetahui bahwa masakannya kali ini benar-benar hancur.

“Lalu bagaimana dengan PR mu ?”

“Aku bisa menyontek punya Sehun.” Ujar Yoona datar.

“Maafkan daddy,sayang.”

Yoona sedikit tertegun mendengar suara daddynya yang nampaknya mulai serius,ia jadi tidak tega melihat wajah ayahnya sekarang.

Gadis itu perlahan mendekat dan memeluk tubuh daddynya dari samping.Kris tertegun,perlahan ia membalas pelukan baby Wu kecilnya.

Hangat.

Aura baby Wu-nya tidak beda jauh dengan mendiang istrinya yang sudah tenang di alam sana.Namja tampan itu kembali mengingat memori indahnya beberapa tahun yang lalu.Tanpa sadar air matanya menetes perlahan.

Daddy merindukan mommy.” Lirih Kris.

Baby Wu juga merindukan mommy.” Yoona mengeratkan pelukannya di tubuh ayahnya,ia berusaha menahan isakan dan air matanya karena tak ingin daddynya tambah sedih.

“Aku menyayangi daddy.” Ujar Yoona.

Daddy juga menyayangi baby Wu.”

Gadis itu tak dapat menahan air matanya,satu isakan meluncur dari mulutnya.Kris mengusap rambut putrinya lembut kemudian berpindah ke punggungnya saat isakan gadis itu semakin menjadi-jadi.

Baby Wu janji akan menjaga daddy selamanya.”

Ada yang berbeda pagi ini,Yoona terlihat lebih ceria dari pagi sebelumnya.Tak ada lagi dengusan kesal atau pun omelan untuk daddynya yang hobby tebar pesona.

“Belajar yang baik,sayang.”

CUP

Kris sudah siap menerima omelan dari putrinya,namun ia tak menyangka putrinya malah tersenyum senang.

Baby Wu tidak marah ?” Yeoja itu menggeleng.

CUP

Daddy hati-hati ne,jangan lupa jemput.”

Kris benar-benar tak percaya dengan tindakan putrinya,mimpi apa ia semalam sehingga mendapat kecupan di pipi dari baby Wu-nya ?

Rasanya ia ingin ke Afrika bersama big co*la,terbang ke Afrika dan bertemuuu ~Saykoji penyanyi rap favoritnya.

DADDY MENCINTAIMU BABY WUU ~”Teriak Kris sebelum meninggalkan pekarangan sekolah,tak lupa ia melambai ke arah fans setianya.

Di koridor,Yoona tak sengaja berpapasan dengan Sehun.Namja itu sedikit terkejut melihat wajah yeojanya yang sangat ceria,berbeda dari hari biasanya.

“Ada apa baby Wu ?” Tanya Sehun sedikit penasaran.

“Tidak apa-apa,aku hanya merasa sangat senang.”

“Benarkah ?” Yoona mengangguk semangat.”Mau ke mana,Oh ?”

“Mau mengambil buku di perpustakaan,kau duluan saja.” Sehun mengacak rambut Yoona pelan sebelum melanjutkan perjalanannya.

Yoona menatap punggung Sehun yang belum terlalu jauh,entah apa yang dipikirannya sekarang tapi ia sedang tersenyum-senyum(?)

“OHHHH !”

Mendengar teriakan Yoona,namja itu berbalik.Ia tidak mengerti karena tiba-tiba yeoja itu berlari ke arahnya dan—–

Chup ~

Namja itu hampir terjungkang ke belakang,beruntung ia dapat menguasai tubuhnya dengan berpegangan pada pinggang yeoja itu.

Sehun tidak menyangka  momen yang ia tunggu-tunggu akhirnya datang juga.Momen di mana ia dan kekasihnya saling memberikan ciuman petama yang menyenangkan.

Cha ! Pergilah.”

Yeoja itu langsung berlari meninggalkan Sehun,wajah keduanya sama-sama memerah setelah melakukan first kiss tiba-tiba itu.

Fufufufu…sungguh pagi yang menyenangkan.

@Class

Yoona baru saja masuk ke kelas dengan wajah sumringah,ia menyapa semua orang yang ada di dalam.Lee Jieun yang melihat itupun tersenyum menyelidik ke arah Yoona.

“Tumben ~”Yoona meletakkan tasnya dan menatap wajah Jieun.

“Wae ?” Tanya Jieun heran yang ditanggapi senyuman oleh Yoona.

“Hmm..tadi pagi aku ehm..AAAA aku malu mengatakannya.” Yoona menyambar buku di mejanya dan menutupi wajahnya.Jieun semakin terheran-heran dengan sikap sahabatnya pagi ini.

SRAKK

“JANGAN MEREBUT buku——–“

Matanya membulat tatkala melihat siapa yang merebut paksa buku yang menutupi wajahnya,Jieun yang melihat adegan itu sudah menyimpulkan sesuatu.Gadis berkacamata itu tersenyum-senyum sendiri.

“Uwaaaaa kenapa wajah Sehun sedekat ini ?” Batin Yoona.

CUP

Second kiss ~”

Yoona dibuat memerah oleh tindakan namjachingunya,posisi mereka masih tetap sama,dan yeoja itu semakin merona saat Sehun memberinya wink ~

“CIEEEEEEE ~” Seluruh yang ada di kelas itu memberi ciee(?) kepada dua orang yang tak ubahnya pasangan yang baru jadian,padahal hubungan mereka sudah lama terjalin.

“Daddyyyyyyy,putrimu ingin mati saja sekarang.” Yoona berteriak dalam hati.Sehun terkekeh geli melihat wajah memerah Yoona.

Dalam hati ia mengutuk Sehun,namun ia juga tidak bisa menyembunyikan wajah bahagianya meskipun ia merasa sangat malu sekarang.

Seperti biasa Kris akan menjemput Yoona di sekolahnya saat jam makan siang,sambil menunggu putrinya keluar dari gedung sekolah ia juga sering bercanda dengan gadis-gadis yang mengaku sebagai fans nya.

DADDYYYYY

Kris membuka kacamata hitamnya untuk memastikan bahwa yang berteriak adalah putrinya.Biasanya kan gadis itu menunduk lesu saat melihat dirinya berada di sekolah untuk menjemputnya.

“Kau semangat sekali.” Ujar Kris.

“Tentu saja,aku ingin segera pulang bersama daddy.Kajja !”

Yoona menyeret daddynya masuk ke mobil,namun seretan(?) kali ini berbeda dengan yang kemarin karena yang ini dibumbuhi oleh kasih sayang.

“Sayang,ajak baby Oh juga.Rencananya daddy  akan menghabiskan malam minggu bersama kalian.”

Oke,dad !”

Yoona segera menghampiri mobil Sehun dan memberitahu namja itu agar singgah ke kediamannya,dengan senang hati Sehun menerima tawaran Yoona.

@Wu’s house

Yoona mempersilahkan Sehun masuk dan menunggu di ruang tamu,sementara ia sendiri naik ke lantai atas untuk mengganti seragamnya.

Baby Oh,ganti seragammu dengan ini.”

“Memangnya kita mau ke mana ahjussi ?”

“Kita akan belanja ke pasar untuk kebutuhan pesta malam nanti.”

“Pesta ?”

“Benar ! Ahjussi akan mengadakan pesta kecil-kecilan untuk merayakan malam minggu kita.”

Sehun tidak tahu harus berbuat apa,akhirnya ia menurut saja dan ikut belanja ke pasar bersama Yoona dan ayahnya.

Satu hal yang Sehun tahu,hubungan ayah dan anak itu sangat dekat.Ia tidak heran mengingat Tn.Wu telah kehilangan istrinya dan Yoona kehilangan sosok mommynya.Terkadang saat Yoona berkunjung ke rumahnya,yeoja itu hanya akan menempel pada eommanya dan melupakan dirinya,tapi ia memaklumi itu.

“Oh,tolong kau cari daging sapi yang masih segar.”

Sehun mengangguk dan segera menjalankan perintah Yoona,Kris sibuk memilih sayuran sedangkan yeoja itu memilih-milih lobster.

Setelah menghabiskan waktu untuk berbelanja di pasar,akhirnya mereka kembali ke rumah dan segera menyiapkan makanan untuk acara mereka nanti.

Makanan yang telah siap mereka angkut(?) ke rooftop,pemandangan kota Seoul yang gemerlap sangat indah saat malam hari ditambah taburan bintang di langit Seoul.

“Wahh…aku tidak sabar.”

Yoona menatap makanan hasil karya mereka bertiga dengan penuh nafsuh,yeoja itu mengambil sumpit berniat untuk mencicipi salah satu hidangan tapi sumpit dari arah depan menghentikan kegiatannya.

STOP ! Daddy yang harus lebih dulu mencicipi makanannya.” Yoona mencibir ayahnya,terpaksa ia mengalah demi ketenangan pesta mereka.

“Hmmm..masakan daddy tidak akan mengecewakan.” Puji Kris terhadap dirinya sendiri.

“Benarkah ? Lalu ikan tuna hangus yang kemarin itu apa ?” Kris mendeathglare putrinya namun dibalas deathglare pula oleh Yoona.

“Memang benar,masakan Kris ahjussi sangat enak.”

Sontak pria paruh baya itu menjabat tangan(?) Sehun dan menyatukan kedua bahu mereka seperti yang sering dilakukan oleh laki-laki.Yoona memutar bola matanya melihat tingkah dua pria di depannya.

Gadis itu membolak-balik daging panggang yang hampir matang kemudian mengangkatnya menggunakan sumpit dan menambah saos di atasnya.

“Oh,coba ini.”

Sehun membuka mulutnya saat Yoona menyodorkan daging panggang yang terlihat sangat menggugah selera.Yoona langsung  membersihkan area bibir Sehun dengan jarinya karena melihat saos yang belepotan(?)

Daddy juga ingin disuapi baby Wu.”

“Tsk ! Daddy sudah tua,jadi makan saja sendiri.” Cibir Yoona.Tapi Kris terus merajuk membuat Yoona tak tahan untuk tidak melaksanakan permintaan daddynya.

Akhirnya gadis itu mengambil daging panggang dan menyuapi daddynya,Kris sedikit meringis karena daging itu masih panas.Berbeda saat Yoona menyuapi Sehun,ia terlebih dahulu meniup-niup daging panggangnya.

Mereka bersulang di akhir pesta kemudian merebahkan diri mereka di tempat itu sambil menatap langsung langit malam Seoul.

Kris berada di antara Sehun dan Yoona,pria paruh baya itu menggunakan lengannya sebagai bantalan untuk kepala putrinya sementara kaki kanannya berada di atas kaki Sehun.Sejujurnya Sehun sedikit tidak terima,tapi apa boleh buat karena itu keputusan Tn.Wu.

18 : 15 KST

Kris mengerjapkan matanya saat menyadari bahwa malam telah berganti pagi,ia menggeser tubuhnya sedikit dan—–\

BRUG

“Aduhh,,tulangku(?)” Namja itu memegang pinggulnya yang sakit karena baru saja terjatuh dari tempatnya berbaring.Kris mengarahkan pandangannya ke samping dan—–

“MENYINGKIR DARI BABY WU-KU OH SEHUUUUNNN ~”

END

Maafkan ke-gaje-an ff abalku #bow

Advertisements

28 thoughts on “DAD,ME AND MY BOYFRIEND

  1. Hallo aku reader baru di sini waa ceritanya lucu hahhaha membayangkan kris jdi appanya yoona padahall kris dan sehunn ga kalah ganteng kedua”nya, tp ff nya seru kok

  2. Huaaa,,,
    aku suka FF ini,,,,

    Ceritanya Manis(?) Ringan tapi Wahh,,,
    Huhuhu
    Oke Oke Lucu juga
    ditunggu karya lainnya,,,
    #Keep Writing

  3. I don’t care,I LOVE IT!!!!!!!!
    Huaaaaaaaaaaaa,suka suka sukaaaaaa banget sama ffnya thor/kecup author/

    Ckckkc,keluarga yg bahagia dan absurd/ditabok kris/
    Gak kebayang kris jadi appanya yoona,udah gitu manggil ‘baby wu’ lagi wkwk secara kris pan gunung es/dingin/’-‘v
    Haha suka moment baby oh & baby wu a.k. Yoonhun><"
    Gregetan deh becanya

    Buatinlagi dong genre comedy semacam ini thor yoonhun/yoonkris/luyoon deh please (˘ʃƪ˘)

  4. wahh keren .. crta nya menarik. sequel bleh ga hehe . saat kris nglepas yoona buat sehun krena mau nikah hehe psti seru itu scra kan kris masih manjain yoona kyak baby haha “baby wu”

  5. uwah daebakkk!!
    keluarga kocakkk..
    suka sama karakter kris,,
    bagaian akhir bikin ngakak deh pokoknya 😀
    ih author Jjang!! suka sama nih FF, keren lah pokoknya
    ditunggu karya YoongEXO lainnya, lanjutan FF what juga ditunggu..
    *keep.writing*

  6. omo lucu bgt ceritanya,,bikin ketawa terus bacanya….hehehe
    aku tau yg kamu maksud thor tentang ftv ini,,aku juga pernah nonton…
    ditunggu ff laennya^^

  7. Aaaa..ff nya daebak bikin aku senyum-senyum sendiri,lain kali buatin yg gini lagi ya ;), keep writing, ditunggu karya yoongexo yg lainnya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s