[Prolog] APHRODITE

[Prolog] APHRODITE

Genre : Fantasy

—  

Beberapa tahun silam,sebuah ramalan mengatakan bahwa akan lahir seorang putri dari pemimpin Olympus,Yang Mulia Zeus dan Ratu Hera.Tentu saja rakyat Olympus sangat menantikan kelahiran bayi perempuan itu.Bukan hanya Olympus,bahkan rakyat dari negeri lain pun turut menantikan lahirnya sang bayi.

Menurut ramalan,bayi itu berjodoh dengan Putra Mahkota dari kerajaan Gaiaa yang nantinya akan membangun sebuah negeri terbesar dan terkuat yang pernah ada.

Hal itu membuat pemimpin Gaiaa—Poseidon dan Demeter—serta rakyatnya sangat bersuka cita menyambut kelahiran bayi Olympus yang merupakan jodoh dari Putra Mahkota mereka—Ares.

Satu tahun setelah lahirnya bayi Olympus yang kemudian diberi nama Aphrodite,Ratu Hera kembali melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki yang bernama Hefaistos.

Kedua kerajaan memutuskan untuk tidak memberitahu putra-putri mereka mengenai ramalan itu sampai waktunya tiba.

Sejak kecil,Aphrodite dan Ares telah dipertemukan.Keduanya adalah teman sepermainan yang menjalin hubungan persahabatan dengan baik.Ares juga berteman sangat baik dengan adik Aphrodite—Hefaistos.

Tahun demi tahun berlalu,Aphrodite tumbuh besar menjadi seorang gadis yang kecantikannya tersohor ke seluruh negeri.Kepribadiannya yang baik dan ramah membuat rakyat Olympus sangat mencintainya.

Aphrodite mewarisi kecantikan dan sifat penyayang dari ibunya—Hera—dan ia juga menjadi seorang gadis yang sangat pandai memanah.

Jika Aphrodite tumbuh menjadi seorang gadis cantik,maka Ares adalah seorang pria tampan yang gagah dan dikagumi oleh rakyatnya.Sifat tegas dan bijaksana ayahnya—Poseidon—diturunkan juga dalam dirinya.

Namun tak ada yang tahu bahwa masih ada satu ramalan lagi.Dan sampai akhir,tak ada yang tahu apa isi ramalan selanjutnya.

Aphrodite – Yoona

Ares – Kai

Hefaistos – Sehun

Zeus – Kris

Hera – Jessica

Hai,balik lagi bersama saya penulis absurd yang gak jelas dari mana asalnya.Sebenarnya ff ini udah lama di file aku,tapi baru bisa dipublish sekarang.

Sempet gak yakin mau publish,tapi ya udah aku nekat-_-

Note : Walaupun namanya pake dewa-dewi Yunani,tapi karakter mereka di sini gak ada hubungannya sama karakter dewa-dewi Yunani yang sebenarnya.Aku cuma pinjem nama doang.

Advertisements

10 thoughts on “[Prolog] APHRODITE

  1. kyaa!! keren!! namanya yunani banget^^
    tapi ini FF korea kan thor? bukan FF yunani? /plak-_-/
    wahh seyoon sibling ya? (berharap enggak) #LOL

    ayo dong thor chap 1nya^^
    gak sabar!!!
    keep.writing

  2. Waaaa.. Teasernya bikin penasaran..
    Yunani..
    Hoh! Q paling nggak mudeng.. Sama nama dewa dewinya.. Hehhe.
    Tpi2.. Q harap sih ini FF YoonHyun.. Kkkk
    kalau YoonKai, kadang suka ga dapet feel. Mending Kainya buat q ajaa.. #plaaakk *kidding*
    pokoknya part 1nya ditunggu..
    Semangaaaaaatt!

  3. ceritanya menarik nih
    apalagi kalo si sehun ntr suka sm yoona
    yaah incest gtu lah
    pairing sih mau yoonkai or yoonhun terserah author aku suka semua
    asalkan ntr pake nm asli mrk aja yyaaa
    aku ngga ngerti klo ntr pake nama yunani -,-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s