[Sequel] What ??

[Sequel] Of What ??

Sehun – Yoona

Rated ! PG-18+

Standard Disclaimer Applied

Note : hanya kisah YoonHun setelah menikah.

-o0o-

 

Setelah resepsi pernikahan selesai, kini pasangan pengantin baru itu menuju rumah baru yang menjadi hadiah pernikahan mereka.

 

Sepanjang perjalanan, Yoona terus melamun sambil menatap jalanan kota Los Angeles yang selalu ramai. Gemerlap kota ini yang sayangnya tak seperti suasana hatinya.

 

Gadis itu menoleh ketika merasakan genggaman hangat di tangannya. Seorang lelaki tampan yang mulai sekarang menjadi orang pertama yang akan ia lihat di pagi hari.

 

“Kau baik-baik saja?” Tanyanya yang dijawab anggukan pelan oleh gadis itu.

 

Sehun tahu—bahkan sangat tahu—bahwa wanita itu sedang tidak baik-baik saja. Semuanya sudah terjadi, dan tugasnya sekarang hanyalah mempertahankannya.

 

-o0o-

 

Yoona baru saja keluar dari kamar mandi dengan gaun malam yang telah terpasang ditubuhnya. Ia menghampiri Sehun yang duduk di pinggir tempat tidur tampak sibuk dengan ponselnya.

 

“Kau tidak membersihkan dirimu?” Yoona mengambil tempat di samping namja itu. Ia menyentuh bahu telanjang Sehun yang memang dalam keadaan half-naked. Ia mengintip ke layar ponsel namja itu.

 

Selamat atas pernikahanmu.

 

Maaf aku tak bisa datang.

 

Ternyata suaminya itu sedang membaca pesan berisi ucapan selamat dari teman-temannya. Ia ikut tersenyum kecil, namun berubah menjadi aneh ketika membaca salah satu pesan.

 

Apa sekarang kalian bersiap untuk first night? Ah, maaf kalau aku mengganggu 😉

 

“Apa-apaan dia itu.” Rutuknya dalam hati.

 

Kemudian Sehun meletakkan ponselnya dan beranjak dari tempat tidur menuju kamar mandi. Yoona meraih ponselnya dan menemukan banyak pesan yang masuk, sama seperti Sehun.

 

Drrttt Drrtt

 

Screen ponsel Sehun berkedip beberapa kali, Yoona pun menyentuh ponsel dengan wallpaper dirinya dan Sehun yang bericuman sesaat setelah pengucapan janji suci.

 

From : Kai

Subject : Selamat.

Aku harap kau menjaganya dengan baik.

 

Raut wajahnya berubah sendu melihat siapa pengirimnya. Sudah dua tahun sejak hari itu, tapi ia masih belum bisa melupakannya. Yoona meletakkan ponsel Sehun begitu saja dan berjalan menuju balkon kamar.

 

Cukup lama ia berada di sana hingga sepasang lengan kekar melingkari pinggangnya, juga dagu lancip yang bertumpu di bahunya.

 

“Jangan memikirkan siapa-siapa lagi. Kau milikku sekarang, dan malam ini kau akan menjadi milikku seutuhnya.”

 

Sehun membawa gadis itu dalam ciuman yang panjang dan dalam. Perlahan ia menggiringnya ke tempat tidur dan merebahkan istrinya di sana tanpa melepas tautan bibir keduanya.

 

Dengan cepat ia melepas gaun malam Yoona dan melemparnya ke sembarang arah. Kini ia mencumbu perpotongan leher dan bahu istrinya. Dalam beberapa saat, tubuh keduanya telah menyatu.

 

Mmmhh.. “

 

-o0o-

 

Yoona mengerjapkan matanya beberapa kali sebelum benar-benar terbangun. Potongan-potongan kejadian semalam membuatnya kembali memejamkan mata. Malu.

 

Kembali ia membuka kedua matanya dan menatap sosok lelaki yang semalam telah ia berikan kehormatannya dan menjadi istri sepenuhnya.

 

“Dia lelaki yang baik, dan tampan.” Batinnya. “Tapi tetap saja—“ Yoona menghembuskan nafasnya tepat di leher suaminya.

 

“Kau sudah bangun?” Yoona sedikit terkejut mendapati suaminya tengah menatapnya.

 

“Hey, aku bertanya padamu.” Ulang Sehun. Yoona merasakan tubuhnya ditarik lebih rapat.

 

“Ya, baru saja.” Jawabnya sedikit gugup.

 

-o0o-

 

Yoona tak bisa menahan rasa harunya ketika melihat sang suami datang dengan membawa bayi yang baru saja ia lahirkan beberapa jam yang lalu.

 

“Bayi kita perempuan yang cantik.” Dengan hati-hati Yoona membawa bayi mungil itu dalam dekapannya.

 

“Namanya Sena. Oh Sena.” Ujar Sehun sambil mengusap pelan kepala bayinya.

 

“Sena. Nama yang indah.” Yoona mencium pelan ujung hidung putrinya. Kemudian ia menerima kecupan ringan di bibirnya. “Terima kasih telah melahirkan Sena.” Yoona tersenyum.

 

Kehadiran Sena membuat kehidupan rumah tangganya lebih berwarna. Yoona menjadi lebih dewasa dan menjadikan keluarganya sebagai prioritas utamanya. Ia tak mengambil pekerjaan apapun dan memilih tinggal di rumah mengurus anak dan suaminya.

 

Daddyy ~ kembalikan Priscil.”

 

Gadis lucu itu merenggut kesal. Acaranya dengan Priscil terusik dengan kehadiran ayahnya yang baru saja pulang dari kantor.

 

“Kembalikan Priscil padanya, oppa.” Dari dapur muncul seorang wanita dengan segelas jus di tangannya. Bocah mungil itu sontak berlari ke arah ibunya dan merajuk.

 

Mommy ~ “

 

Yoona meletakkan minuman yang dibawanya ke atas meja kemudian berjongkok menerima pelukan dari putrinya yang sedang dalam mode merajuk.

 

“Baiklah, tapi cium daddy dulu.” Ujar Sehun.

 

“Ayo, cium daddy.” Yoona melepas pelukan putrinya dan mendorongnya pelan ke arah Sehun.

 

Cup

 

“Sekarang, kembalikan Priscil.”

 

Setelah mendapat kecupan di pipinya, Sehun langsung menyerahkan boneka itu pada Sena. Kemudian bocah lucu itu kembali ke aktivitasnya. Sehun mengambil jus yang dibawa Yoona kemudian meneguknya.

 

Oppa pulang cepat hari ini.”

 

“Tak banyak pekerjaan di kantor. Dan aku sangat merindukan kalian.” Yoona mencibir pelan mendengar perkataan suaminya.

 

“Terserah saja, lebih baik oppa mandi dan aku akan menyiapkan makan malam.”

 

“Iya, ummanya Sena.” Sehun memberi ciuman kecil di bibir istrinya kemudian berlalu dari sana.

 

-o0o-

 

Yoona tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya ketika semalam Sehun berkata bahwa mereka akan pindah ke Korea. Meski di satu sisi, ia khawatir bertemu dengan dia.

 

Dan benar saja, ketika ia sedang berbelanja bersama Sena untuk keperluan mereka, tiba-tiba saja putri kecilnya itu menghilang. Dan yang menemukannya adalah orang yang paling tak ingin ia temui sekaligus orang yang sangat ia rindukan.

 

Errr, sepertinya aku harus pulang sekarang.”

 

“Sampai jumpa lagi, paman Jongin.” Ujar Sena.

 

Sampai di rumah, ia mendapati rumahnya sedikit ramai dengan kedatangan kedua orang tua Sehun. Ia disambut hangat oleh mertuanya.

 

Ny. Dan Tn. Oh melepas rindu dengan cucu mereka. Yoona menyiapkan makanan kecil yang ia beli tadi, mengingat ia tak memiliki makanan apapun di apartemen mereka. Untuk sementara ia dan suaminya menyewa apartemen.

 

Setelah mertuanya pulang, ia membereskan sisa-sisa makanan akibat perbuatan Sena yang terlalu aktif. Tapi sekarang putrinya dibawa pergi oleh mertuanya untuk beberapa hari ke depan.

 

Setelah beres-beres, ia membersihkan dirinya dan beristirahat di ranjang ukuran king size. Ia sangat lelah hari ini.

 

“Kau dari mana saja?” Tanya Sehun yang sudah berada di sampingnya.

 

Yoona berpikir sejenak, ia bimbang apakah harus jujur atau tidak. Ia tahu suaminya pasti tak akan senang mendengar ia bertemu kembali dengannya. Tapi berbohong bukan pilihan yang baik.

 

“Tadi aku bertemu Jongin.” Ujar Yoona.

 

Untuk sesaat, keduanya diliputi keheningan. Hanya terdengar suara denting jam. Mereka berkutat dengan pikiran masing-masing.

 

*grepp

 

Yoona menoleh dan mendapati Sehun tengah memeluknya dari samping sambil menenggelamkan wajahnya di perpotongan leher wanita itu.

 

“Kumohon, jangan tinggalkan aku apapun yang terjadi.” Ujar Sehun pelan.

 

Yoona tersenyum pelan, ia menggenggam tangan Sehun yang melingkar di perutnya. Jika boleh jujur, ia masih belum mampu menghilangkan nama orang itu di hatinya. Tapi ia juga tak akan tega menyakiti pria yang telah memberinya seorang putri yang cantik.

 

“Aku tak akan meninggalkanmu.”

 

“Aku mencintaimu, Oh Yoona.” Sehun tersenyum.

 

Dan ia masih terus berharap suatu hari nanti, wanita yang kini menyandang marganya akan mengucapkan kalimat balasan yang ia harapkan.

 

END

Err.. tiba2 kepikiran buat sequelnya 😀

Mian kalo jelek

Advertisements

15 thoughts on “[Sequel] What ??

  1. Yaa aku harap Yoona bisa mencintai Sehun seutuhnya.
    Bagaimana lagi, aq selalu kurang dapat feel YoonKai. Ke egoisan diriku karna ingin memmiliki Kai seorang diri, jadi aku ngga rela membaginya untuk siapapun. Walaupun hanya di cerita fanfic. Wkwk *abaikan*

    Next ff ditunggu ya saeng..
    Destiny dooong.. Cepet dilanjutin. Ehehee

  2. min, mian kalo aku jadi reader baru yg terkutuk #plakk
    komen cuma di sequelnya -_- nghhh
    sebenernya kasian juga sama Sehun, tapi aku suka karena author udah nyoba buat adil~
    jadi disini semuanya dapet uri Yoona, Jongin dapet hatinya, dan Sehun dapet fisiknya xD
    tapi keduanya tidak benar benar mendapatkan Yoona, hiks.. aku nangis karena terharu sama author^^ entah gimana kok bisa adil~

    maaf kalo aku udah jadi reader terkutuk, udah terkutuk belagu lagi -_-
    ditunggu aphrodite nya^^ ditunggu partnya YoonHun #plakk entah itu pas cemburu ato pas adegan 16+ /apaini/

  3. Aigoo senang banget bisa baca seq.a thor 😀

    duhh aku kshn ama kai tp kashan jg ama sehun dia kan udh jadi suami yoona. Syukur yoona msh milih sehunnie ehehe 😀

  4. Yoona kok gitu sih #pasangmukasurem aq pertama x takut mw baca di page ini karna nama x ada kai x.. Jd q pikir ff ini pasti cast utama cowok x kai.. Pas pencet kok header x gambar yoonhun.. Trnyt ff yoonhun~ gak sabar liat moment yoonhun yg baru!!! /apaini\

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s