They Don’t Know About Us

They Don’t Know About Us

Oh Sehun | Im Yoona

Standard Disclaimer Applied

Ps : Terinspirasi dari lagunya 1D dengan judul yang sama. Kalau bisa baca ff nya sambil dengerin lagunya ^^ . Hope you like it.

-OoO-

 

 

BREAKING!

Sehun EXO dan Yoona SNSD dikonfirmasi berkencan. Agensi yang menaungi mereka SM Ent. membenarkan foto-foto yang sebelumnya diduga adalah Sehun EXO dan Yoona SNSD sedang berkencan. Perwakilan SM menyatakan bahwa keduanya telah berkencan selama 5 bulan ini.

 

 

-OoO-

 

 

Sehun baru saja tiba di sebuah apartemen, ia memasukkan kombinasi angka untuk membuka pintu apartemen. Lelaki itu melangkah masuk, iris hazelnya menangkap sosok perempuan berambut coklat sedang duduk di sofa. Sehun tersenyum kemudian mendekati sosok perempuan itu.

 

 

“Kau menyalakan televisi tapi tidak menontonnya.”

 

 

Perempuan itu sedikit terkejut ketika mendapati Sehun duduk di sampingnya. Ia terlalu sibuk dengan ponselnya sampai tidak menyadari kehadiran pria itu.

 

 

“Ada yang menarik di ponselmu?” Tanya Sehun.

 

 

“Ti-tidak, aku hanya—“

 

 

“Membaca komentar-komentar mereka lagi?”

 

 

Gadis itu terdiam ketika Sehun menebak dengan benar apa yang sedang dilakukannya sejak tadi. Sejak berita itu diumumkan, Yoona terus memantau reaksi publik melalui internet. Benar saja, berbagai macam komentar memenuhi akun instagram dan weibonya. Ada komentar yang baik, namun tak sedikit pula yang menyakitkan.

 

 

“Berhentilah melakukan ini. Kau hanya akan sakit hati melihat komentar mereka yang tidak setuju terhadap hubungan kita.”

 

 

Sehun memeluk tubuh kurus kekasihnya dan menyandarkan kepala gadis itu di dadanya. Sehun sadar bahwa yang paling banyak menerima komentar negatif adalah Yoona. Lelaki itu pun menerima komentar pedas dari fans yang menyebutnya penghianat, pembohong, dan sebagainya. Tapi itu bukan apa-apa dibanding komentar—atau lebih cocok disebut hujatan—yang ditujukan kepada wanita yang ada dalam pelukannya.

 

 

“Tenang saja.” Yoona tersenyum dan memejamkan mata ketika merasakan rambutnya dibelai oleh lelaki itu. “Sejak dulu hidupku dipenuhi oleh hal-hal semacam ini. Bisa dibilang aku sudah terbiasa, tenang saja.” Ujar wanita itu berusaha meyakinkan Sehun bahwa ia baik-baik saja.

 

 

Sehun tersenyum tipis mendengar penuturan Yoona, meski ia tahu bahwa wanita itu tidak sepenuhnya dalam kondisi yang baik. Tapi setidaknya ia merasa sangat lega, itu artinya mereka tidak perlu lagi sembunyi-sembunyi mengenai hubungan mereka.

 

 

“Aku yakin kita bisa melewatinya.” Ujar Sehun.

 

 

Lelaki itu memeluk Yoona lebih erat, ia benar-benar merasa beruntung memilikinya. Banyak orang yang berkomentar di media sosialnya dan bertanya-tanya mengapa ia bisa berkencan dengan seorang wanita yang lebih tua 4 tahun darinya. Jika bisa, Sehun ingin membalas semua komentar-komentar itu. Namun untuk saat ini, ia lebih baik diam dan membiarkan orang-orang berspekulasi.

 

 

“Saranghae.” Ujar Sehun sambil menicum puncak kepala wanita itu.

 

 

“Nado.” Balas Yoona.

 

 

“Sehun-ah.” Wanita itu membuka kembali kelopak matanya dan mendongak menatap wajah tampan lelaki berkulit pucat itu. “Aku beruntung memilikimu.” Ujarnya sambil tersenyum.

 

 

*chup

 

 

Sehun mengecup sekilas bibir tipis Yoona. “Aku yang beruntung memilikimu.” Lelaki itu balas tersenyum, kemudian mengecup kembali bibir tipis itu dengan waktu yang lebih lama.

 

 

Yoona-ya, mereka tidak tahu bagaimana istimewanya dirimu bagiku. Mereka tidak tahu apa yang telah kau lakukan pada hatiku. Jika mereka tahu, aku berani bertaruh mereka pasti akan cemburu. Mereka boleh berkata apapaun tentang kita, karena mereka tidak tahu apapun. Suatu saat, aku sendiri yang akan menegaskan hubungan kita. Saranghae.

 

 

.

Maaf kalo feelnya gak dapet. Harusnya bisa lebih baik dari ini -_-v

Ada yang nungguin LOVE?

 

Advertisements

28 thoughts on “They Don’t Know About Us

  1. aq suka couple ini, seandainya mreka bneran pcran pun aq setuju” aja cz mereka sama” cocok sih 🙂
    LoVe nya dilanjut dong kak, ditunggu ya ^__^

  2. Keren ff nya berharap itu kenyataan
    hahahaha
    Di tunggu nih ff love nya penasaran dengan kelanjutan.hub yoona dan sehun

  3. Moga jd kenyataan. Amiiinnn yang kenceeeng n___n
    Suka bgt sama couple ini.
    Semua ff yoonhun pasti aku baca.
    Untuk LOVE ditunggu dengan amat setia kelanjutannya.
    Love ya.

  4. keren thor… tp msi ky y gantung… udh gtu kependekan… ak blm puas baca y… next thor di tggu ff yoongExo lain y..

  5. Duhh.. Kl aj ini kenyataan(?).aslii kata” sehun di akhir bikin melting..
    .
    Love nya ditunggu,ditunggu bangett malahhh 😉 ^^

  6. Omo omo omo !! Yoona yaa, sehunnah.. i hope this is real :”) aku harap kalian bener2 bersama di yg nyataa.

    Author, ini ff, aku kebayangnya bener bener real wkwk

    Can’t wait for LOVE ff♥

  7. Resiko banget jadi public figure kayak yoona, hahaaha
    Singkat padat dan jelas banget ini cerita tapi mampu menggambarkan keseluruhan nya. Gak gantung.

  8. aku berani bertaruh, ini ff oneshoot keren deeh 🙂 sering sering yaa thor buat ff begini! makasih dan semangat terus untuk menlajutkan karyakaryamu selanjutnya!!

  9. Huuhh.. Kependekan thorr…
    Kiraiin bkal panang but gk maslah lah slama itu kgk gantung dan gk berakhir dngan kata kata yg ambigu sy tetep suka dng akhir yg bhagaia moga2 ada sequel nya hehe

  10. Selalu suka sama apapun ff yg main castnya yoona sehun. Sekarang kan emg lagi hits banget ya kayanya yoona sehun ini. Kalaupun mereka berdua jadi pasti emg byk sih yg ga suka walaupun aku sendiri pasti bahagiaaaaa banget. #Yaiyalah lo ngeship mereka hahahah.

  11. Hhhmmm saking lma udh ga bka wp ndakk nyangkaaa udahh lmayan banyak ff di update nii aaaa ktinggalna bangett sihhh, jalannn cerita selalu menarikk walaupunn pendekk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s