[Ficlet] QUEEN

ss

 

Yoona | Sehun

Rate T

Vampire! AU

_o}O{o_

Pria bertubuh tinggi dengan kulit pucat itu menatap pantulan dirinya pada cermin besar di ruangan yang merupakan kamarnya. Tak lama berselang, pintu kamarnya terbuka menampilkan sesosok wanita yang luar biasa cantik. Wanita itu berjalan mendekat ke arahnya sambil bersedekap.

“Kau membuat tamu kita menunggu.”

Sepasang hazel menatap tajam iris madu itu melalui pantulan cermin. Pemilik iris madu itu hanya tersenyum tipis, kemudian mengambil coat panjang berwarna hitam dengan corak khas yang sama dengan yang dikenakannya.

Tatapan pria itu terus tertuju pada sang wanita yang kini berdiri di hadapannya sembari memasang coat panjang itu di tubuh tingginya. Setelah selesai, si wanita menatapnya sambil tersenyum sangat cantik.

“Ayo, temui mereka.”

Pria itu—Sehun—memutuskan kontak mata di antara mereka. Ia melangkahkan kaki panjangnya dan berjalan mendahului wanita itu. Tak perlu diberitahu ke mana akan pergi, ia sudah tahu, bahkan sangat tahu.

_o}O{o_

Di salah satu ruangan yang bertempat di dalam kastil milik bangsawan vampire yang paling dihormati—Klan Oh—sedang berlangsung acara perjamuan ‘makan malam’. Tidak seperti makan malam pada umumnya dimana terdapat banyak hidangan. Vampire tidak makan.

“Aku mengucapkan terima kasih atas kesediaan kalian memenuhi undanganku.”

Wanita dengan paras luar biasa cantik itu tersenyum menatap pria di sebelahnya yang hanya menatap lurus ke depan dengan raut wajah super dingin. Merasa diabaikan, wanita itu menatap pria lain yang merupakan anggota keluarga salah satu bangsawan vampire yang cukup disegani.

“Kami merasa terhormat mendapat undanganmu, Yang Mulia.” Ucap Tuan Jung dengan penuh kesopanan.

Kemudian, Yoona—wanita yang dipanggil Yang Mulia—mengalihkan atensinya pada gadis cantik yang duduk di samping Tuan Jung. Sekali lagi, ia melirik ke arah Sehun yang masih saja mempertahankan raut wajah dinginnya.

“Bagaimana kabarmu, Chaeyeon?”

“Aku baik, Yang Mulia.” Gadis itu menjawab sambil tersenyum.

“Aku yakin kau sudah mengenal Sehun.”

“Tak ada yang tak mengenal anggota keluarga Klan Oh, Yang Mulia.”

“Bagus. Aku harap ke depannya kalian bisa menjadi lebih dekat.”

Yoona menatap Jung Chaeyeon sejenak kemudian mengalihkan pandangannya pada pria tampan yang sejak tadi tak menunjukkan reaksi apapun. Oh, tidak. Kini pria itu balas menatapnya dengan tajam dan bercampur amarah yang tertahan.

_o}O{o_

“Apa kau puas sekarang?”

“Tidak. Sikapmu tadi sama sekali tidak memuaskan.”

“Dan kau tak akan pernah mendapatkan kepuasan itu.” Ucap Sehun dengan penuh penekanan, disertai senyuman mengejek yang sialnya membuat kadar ketampanannya semakin bertambah.

“Bersikaplah layaknya orang dewasa. Mau sampai kapan kau seperti ini, hah?!” Dalam sekejap Yoona berpindah dan berdiri di hadapan Sehun sambil menatapnya tajam.

Jangan kira hanya Sehun yang menahan amarah, sejak tadi wanita itu juga melakukan hal yang sama. Hanya saja, ia terlalu pintar menyembunyikannya dan bersikap seolah semuanya baik-baik saja.  Kini, keduanya saling menghunuskan tatapan tajam.

“Dan sampai kapan kau akan berpura-pura?!” Sehun berkata masih dengan smirknya. “Ingat perkataanku baik-baik.” Sehun memegang kedua bahu telanjang wanita itu degan kasar. “Aku. Tidak. Akan. Pernah. Menuruti. Keinginanmu.” Ujarnya pendek-pendek.

Yoona mengepalkan tangannya kuat-kuat. “Berpura-pura katamu?” Tanya wanita itu. “Seharusnya aku yang berkata seperti itu padamu.” Balas Yoona. “Kau sudah melewati batasmu, Oh Sehun!.” Ucapnya dengan sedikit berteriak. Ia sudah muak dengan sikap keras kepala pria itu.

Dan setelah itu, ia merasakan tubuhnya melayang dan terhempas di tempat tidur dengan pria itu di atasnya. Yoona baru saja hendak melawan—ia bisa melawan—namun, raut wajah Oh Sehun menggagalkan niatnya.

“Ya, aku memang melewati batasku dengan berani mencintaimu.” Sehun berucap dengan nada putus asa. Kepalanya tertunduk, tak berani menatap Yoona.

Pandangan wanita itu melembut, tangannya terangkat membelai rambut hitam Sehun dan berakhir dengan pria itu memeluknya erat. Amarah Yoona menguap begitu saja, Sehun yang seperti ini selalu membuatnya lemah. Ia terlalu menyayangi pria itu, melebihi apapun di dunia ini.

“Kau seharusnya tahu bahwa aku juga sangat mencintaimu—akhh. .”

Yoona meremat rambut Sehun ketika merasakan sesuatu yang dingin dan tajam menembus kulit lehernya. Sepasang iris madunya berubah menjadi semerah darah, sebelum kemudian terpejam ketika pria itu menghisap darahnya.

“Se-Sehun. . .”

Suaranya yang melemah membuat pria itu menyadari bahwa ia sedikit keterlaluan. Diangkatnya wajahnya dari leher pucat itu kemudian menatap wanita di bawahnya dengan kedua iris kembarnya yang merah menyala.

Yoona balas menatap Sehun dengan pandangan sayu, tenaganya sedikit banyak terkuras karena kejadian tadi. Jemari lentiknya terangkat dan mengusap darah yang tersisa di bibir pria itu.

“Aku tau kau mencintaiku.” Ucap Sehun. Perlahan-lahan warna merah di bola matanya menjadi normal kembali. Kemudian pria itu mengubah posisinya menjadi duduk membelakangi Yoona.

“Tapi kau mencintaiku karena aku adalah keturunanmu.” Ucapnya dengan wajah tertunduk. “Dan aku tidak menginginkan cintamu yang seperti itu.”

Kesedihan Sehun juga adalah kesedihan bagi Yoona, ia menatap punggung pria itu dengan mata berkaca-kaca. Yoona bangkit dan memeluk Sehun dari belakang, menyandarkan wajahnya di punggung tegap itu.

“Kalau begitu menyerahlah.” Bisik Yoona.

“Bahkan jika aku dan kau dilahirkan kembali dalam ikatan darah seperti ini, perasaanku tidak akan berubah.”

Merasakan tubuh Sehun yang sekarang membuat Yoona seperti tak percaya bahwa pria itu pernah berada dalam rahimnya. Ia mengingat kembali saat-saat bahagia dimana Sehun kecil lahir dan membawa kebahagiaan tak terhingga untuknya. Namun kebahagiaan itu berubah menjadi kepedihan mengingat hubungan rumit antara ia dan putranya sendiri.

Advertisements

5 thoughts on “[Ficlet] QUEEN

  1. kependek an thor,, bkin sequel dong. suka ama jalan ceritanya. Btw love kgk mau dilanjut?? temen2 gue difb pd nanya napa ntu ff gk dilanjut lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s